Home / SUMSEL / Muara Enim / Meski Libur H Juarsah Hadiri Potong Tumpeng HPN SMSI

Meski Libur H Juarsah Hadiri Potong Tumpeng HPN SMSI

Muara Enim,newshanter.com – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Muaraenim merayakan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di kantor Muaraenimnews yang di hadiri oleh oleh Bupati Muara Enim , yang bertempat jalan Insfetur Selamat, Pasar Dua Muaraenim Kecamatan Muara Enim,Jumat ( 12/2/2020).

Saat sambutan, Bupati Muara Enim , H. Juarsah SH , mengucapkan selamat Hari Pers Nasional Tahun 2020, dengan bertambah umur, juga diharapkan pekerja Pers juga semakin dewasa dalam menjalankan tugas profesinya selaku jurnalis.

“Selamat Hari Pers Nasional, kita ini hanya profesi yang berbeda, tapi tujuan kita sama yaitu untuk mensejahterakan masyarakat. Mari kita berbuat yang terbaik untuk Kabupaten muara enim melalui tugas dan fungsi kita masing-masing,” ujar Bupati Juarsah .

Dirinya juga mengucapakan terimakasih atas peran media yang ada di Kabupaten Muara Enim. Menurutnya, sejauh ini rekan-rekan pers telah menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional.

“Di era kemajuan, era penuh digital dan juga perkembangan media saat ini yang begitu pesat. Hampir setiap saat kita disuguhkan dengan berita melalui Hp kita masing masing. Untuk itu, selaku pekerja Pers, sebelum memuat berita hendaknya Tabayyun dulu, jangan sampai membuat berita tanpa klarifikasi atau tanpa konfirmasi, agar kita tidak salah penyampaian berita di tengah masyarakat,” harap Juarsah.

Hafizul Ahkam S.Pd.I, yang akrab disapa Hafiz selaku ketua SMSI Muara Enim meyampaikan “Di Hari Pers Nasional ini kami dari SMSI Kota muara Enim merayakan kegembiraan bersama yang ketepatan di adakan di kantor Muaraenimnews untuk tahun ini, semoga hari peringatan HPH tahun 2021 menjadi Tahun pemersatu padu yang akan tetap meningkatkan kekompakan, mempererat silahturahmi semua jurnalistik atau insan pers sebagai garda pemerintah di bidang publikasi”.

Lanjut ucap Hafiz, Dengan acara yang sederhana tapi terkesan banyak makna, dan di iringi pemotongan kue perayaan HPN ke-75 di hadapan semua anggota organisasi SMSI muara Enim dilakukan bersama.Dengan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang ke- 75 di tahun 2021, Bangkit dari pandemi, Pers sebagai Akselerator Perubahan.
hari paling bersejarah bagi dunia Pers khususnya yang ada di indonesia. Tak terkecuali, media dan pers yang ada di Kabupaten Muaraenim , Sumatra Selatan , juga merayakan HPN di tengah pandemi yang hingga saat ini masih menyeruak di seluruh pelosok Nusantara.

“Semoga melalui peringatan HPN di tahun 2021 ini, khususnya Pers yang ada di wilayah Kabupaten muara Enim , tetap memberikan informasi yang edukatif dan terus bermanfaat bagi seluruh masyarakat. Terlebih di masa Pandemi Covid-19 yang berdampak pada seluruh lapisan,” ungkapnya

Pada kesempatan yang sama Kalbadri salah seorang anggota SMSI kabupaten Muara Enim , juga mengungkapkan soliditas atau kekompakan pers merupakan wujud kebersamaan guna menyajikan berita dan membangun informasi yang aktual, akurat, dan faktual, sehingga tetap diterima di hadapan masyarakat.

“Pada perayaan HPN yang diselenggarakan SMSI ini kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tinggi kepada dunia pers, yang telah bekerja keras serta mendukung seluruh kegiatan pemerintah menyampaikan kegiatan dan peristiwa yang terjadi,” Pungkasnya. (rils)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

4 Pelaku Judi Qiu-qiu Ditangkap Polsek Kampar Kiri Hilir di Desa Lubuk Sakai

KAMPAR KIRI TENGAH,newshanter.com – Tim Opsnal Polsek Kampar Kiri Hilir amankan 4 ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 04-01-2021 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC