Home / TNI / Kodim 0818/Malang / Mengusung Tema “Personel TNI Yang Kuat, Solid, Profesional, Dicintai Rakyat Dan Tetap Produktif Di Tengah Pandemi Covid 19”, Kasipers Korem 083/Bdj Hadiri Rakornis TNI Bidang Personel Secara Virtual

Mengusung Tema “Personel TNI Yang Kuat, Solid, Profesional, Dicintai Rakyat Dan Tetap Produktif Di Tengah Pandemi Covid 19”, Kasipers Korem 083/Bdj Hadiri Rakornis TNI Bidang Personel Secara Virtual

Kota Malang – Sebagai salah satu bagian dari Staf Umum Korem 083/Bdj yang bertugas dalam mendukung tugas pokok Korem 083/Bdj, Kepala Seksi Personel (Kasilers) Korem 083/Bdj mengikuti Rapat Kerja Teknis (Rakernis) TNI bidang Personel Tahun Anggaran 2021 secara virtual , pada Senin (01/03/2021) bertempat di aula Makorem 083/Bdj Jln. Bromo No. 17 Kota Malang.

Rapat yang dipimpin serta di buka langsung oleh Kasum TNI Letjen TNI Ganip Warsito ini diikuti para pejabat Staf Personel se-Indonesia yang terdiri dari 3 Matra (AD, AL, AU) yang terdiri dari para Komandan Satuan, para Perwira Seksi bidang Personel satuan dan perwakilan baik dari Satuan Tempur (Satpur), Satuan Bantuan Tempur (Satbanpur), Satuan Detasemen serta Satbalakdam maupun Satuan Kewilayahan (Korem dan Kodim).

Selain membahas dan mengevaluasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran TA. 2020, Rakernis bidang personel kali ini juga membahas tentang hal-hal yang penting diantaranya, menyampaikan tentang penanganan pandemi Covid 19 ini serta juga penyamaan visi, misi dan persepsi dalam mendukung tugas pokok TNI.

Rakernis Bidang Personel TNI kali ini mengangkat Tema ;“Personel TNI Yang Kuat, Solid, Profesional, Dicintai Rakyat Dan Tetap Produktif Di Tengah Pandemi Covid 19”.

Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo selaku Kasipers Korem 083/Bdj berharap dengan mengacu pada tema tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kinerja aparat personel di satuan jajaran Korem 083/Bdj, serta lebih profesional dalam melaksanakan tugas dalam rangka mendukung tugas pokok kedepan,” tandas Mayor Dedyk.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Karumkit Tk. II Soepraoen Kolonel Ckm Dr. Trio Tangkas, Karumkit RS. AU Dr. M. Munir Lanud Abd. Saleh Malang Kolonel Kes Dr. Ari Putriani, Kasiops Lapetal Letkol Laut Ari Arya Sriadi, Kasipers Korem 083/Bdj Mayor Inf Dedyk Wahyu W, serta pejabat Personel lainya di wilayah Malang.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Danrem 083/Bdj Buka RAT Primkop Kartika Baladhika Jaya Tutup Buku 2020

Pertengahan bulan February ini, Primkop Kartika Baladhika Jaya mulai berbenah demi kemajuan ...