Mendukung Program Pemerintah, PT. CAS Gelar Goro Vaksinasi Untuk Karyawan

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Mendukung Program Pemerintah dalam upaya penanganan pencegahan COVID-19, PT. Cakra Alam Sejati (CAS), menggelar kegiatan gotong-royong (Goro) Vaksinasi untuk Karyawannya, di Halaman Perumahan Staff Desa Dundangan Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau, Minggu (22/8/2021).

Hadir dalam kegiatan Goro tersebut, Direktur PT. CAS, Subur Tjuatja, Bupati Pelalawan H. Zukri Misran, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijadmiko, S.IK, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharuddin SH, Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin M.S,i, Kades Dundangan Jusman, Tenaga Kesehatan dan Seluruh Karyawan PT. CAS.

Direktur PT. CAS, Subur Tjuatja
dalam kesempatan itu mengatakan bahwa kegiatan Goro tersebut bentuk kontribusi perusahaan dan mendukung upaya program pemerintah dalam penanganan COVID-19 yang masih belum berakhir.

“Untuk jumlah karyawan yang di vaksin hari ini itu sebanyak 138 karyawan, karena sebagian karyawan PT. CAS juga sudah di vaksin. Vaksin gotong royong ini kita laksanakan dua priode, ini vaksin yang pertama, dan vaksin ke duanya nanti akan kita laksanakan,” sambungnya.

Sebelumnya, Ia mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pelalawan dan Kapolres yang telah hadir dalam kegiatan Goro Vaksinasi, serta mengapresiasi Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 Kabupaten Pelalawan dalam percepatan penanganan Wabah COVID-19.

Sementara itu, Bupati Pelalawan, H.Zukri Misran mengucapkan dan mengapresiasi serta mendukung PT. CAS yang telah menggelar Goro Vaksinasi untuk karyawanya.

“Terkait vaksin gotong royong, kita sangat apresiasi perusahaan termasuk PT. CAS karena sudah melaksanakan vaksin gotong royong,” ucap Zukri.

Untuk Karyawan dan Masyarakat, Bupati mengajak, untuk tidak takut untuk divaksin, karena vaksin merupakan upaya untuk melawan dan memutus mata rantai Covid-19 dengan kekebalan tubuh kita.

“Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya vaksin gotong royong oleh perusahaan, mempercepat target pencapaian vaksinasi di Kabupaten Pelalawan”, tandasnya.(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Operasi Pekat Polrestabes Palembang Berakhir, Kapolres Ungkap 96 Kasus Dengan 110 Tersangka

Palembang, newshanter.com – Kapolrestabes Palembang KBP Dr Harryo Sugihhartono Sik MH merealease hasil pengungkapan ...