Home / Aceh / Memperingati Hari Kemerdekaan Ke-75 RI, Ditlantas Bagi 1000 Masker Merah Putih

Memperingati Hari Kemerdekaan Ke-75 RI, Ditlantas Bagi 1000 Masker Merah Putih

Banda Aceh
NewsHanter.com
Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia dan mengantisipasi bertambahnya jumlah korban Covid-19 di Aceh, puluhan personel Ditlantas Polda Aceh membagikan 1000 masker Merah Putih kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker di Simpang Lima, Kota Banda Aceh, Senin (10/08/2020).

Kegiatan itu dipimpin Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M.H, bersama 50 personel Ditlantas lainnya.

Dirlantas menjelaskan,pembagian masker ini disebabkan masih kurangnya kesadaran dari masyarakat untuk menggunakan masker saat mengendarai kendaraan bermotor dan alasan lupa membawa masker oleh pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker tersebut.

Dari hasil pengamatan di lapangan saat pembagian masker, masyarakat yang menggunakan masker saat mengendarai sepeda motor hanya 45 %, jadi belum maksimal penerapan protokol kesehatan di Aceh, ujar Dirlantas

Oleh karena itu, Ditlantas Polda Aceh akan lebih intensif mengimbau masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah Covid-19, sebut Dirlantas.

Dirlantas juga mengimbau masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan supaya jumlah korban covid 19 tidak bertambah lagi. (JAZ 007).

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Komentar Terbaru

    loading...




    Komentar Terbaru

      x

      Berita Lain

      Pj.Bupati Tinjau Tanggul Jebol Di Sejumlah Titik Kecamatan Bendahara

      Aceh Tamiang NewsHanter.com Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, ...