Home / breaking / Media Asing Lirik Film Satria Dewa Gatotkaca
Satria Dewa Gatotkaca. Foto. Ist
Satria Dewa Gatotkaca. Foto. Ist

Media Asing Lirik Film Satria Dewa Gatotkaca

Newshanter.co.id – Film Satria Dewa Gatotkaca dilirik media internasional. Adalah Variety.com yang memberitakan soal film yang dibintangi Rizky Nazar tersebut. Dalam nnarasinya, Variety menuliskan proses syuting Satria Dewa Gatotkaca yang tetap berlanjut dengan protokol kesehatan yang ketat.

Terkait hal ini, eksekutif produser Satria Dewa Studio, Rene Ishak mengaku bahagia. Ia senang melihat produksi anak negeri yang mulai dilirik oleh pasar internasional.

“Sebagai warga bangsa Indonesia, tidak ada yang lebih membahagiakan saya melihat Pahlawan Indonesia diterima di panggung Internasional dan membawa kebanggaan bagi bangsa,” kata Rene saat dihubungi media baru-baru ini.

Lalu Rene mengungkapkan film Satria Dewa Gatotkaca memiliki biaya produksi dan marketing yang sangat besar yakni sekitar US$4 atau US$5 Juta. Hal itu dilakukan guna mendapat hasil yang maksimal.

“Kami berharap dengan daya tarik cerita, karakter, dan jagad Satria Dewa pahlawan kita, tidak hanya akan menarik penonton Indonesia tetapi juga penonton internasional,” ujar Rene.

Satria Dewa Gatotkaca juga diperankan oleh Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman, yang sudah bermain di film Hollywood, John Wick 3 dan Star Wars: Episode VII – The Force Awakens. Selain itu, aktor muda berbakat, Rizky Nazar terpilih menjadi pemeran utama dalam film Satria Dewa Gatotkaca.

“Saya bersyukur bisa menjadi bagian dalam film yang belatar belakang budaya Indonesia. Lewat film ini, saya bisa kenal dengan budaya nusantara dengan cara yang keren,” ujar Rizky baru-baru ini.

Beberapa waktu lalu, film yang disutradarai Hanung Bramantyo itu juga mengeluarkan teaser berdurasi sekitar 6 menit. Dalam teaser tersebut menampilkan adegan laga dari para pemain. Cecep mengaku puas dan bangga bisa terlibat dalam film ini

“Karena, selain mendapatkan arahan yang jelas bagaimana harus berbuat sesuatu di depan kamera juga merupakan pengalaman pertama bekerja sama dengan mas Hanung dan team,” ujar Cecep kala itu.

 

Sumber : Viva

Editor    : Syarif

About Syarif Umar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

COVID-19 Belum Berakhir, Polsek Pangkalan Kuras Kembali Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

PELALAWAN, newshanter.com – Polsek Pangkalan Kuras Resort Pelalawan kembali lakukan operasi yustisi ...