Home / TNI / Material Tepat Waktu Sangat Membantu Pelaksanaan TMMD

Material Tepat Waktu Sangat Membantu Pelaksanaan TMMD

Kubu Raya – Dengan membangun dan mempersiapkan materi yang akan datang di lokasi TMMD reguler ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya akan lebih lancar dan cepat. Minggu (13/06/2021)
Menurut Babinsa Kuala Mandor B Serma Sugianto menuturkan kedatangan bahan sudah tepat waktu, sehingga pengiriman ini dapat mempercepat dan memperlancar proses pengerjaan TMMD. Selain itu, Kodim 1207/Pontianak menyimpan bahan di lokasi rumah warga agar aman.
”Kedatangan material pasir hari ini tepat waktu sangat membantu tugas satgas TMMD, sehingga dapat dilaksanakan pekerjaan TMMD pada tanggal 15 Juni 2021 dan dapat diselesaikan sesuai rencana dan tepat waktu” jelasnya.
Dengan kedatangan material di lokasi TMMD yang tepat waktu, tentunya memudahkan pekerjaan, juga membuat semangat tersendiri bagi satgas TMMD dan masyarakat untuk memulai kegiatan fisik dengan cepat dan tepat.
(Pendim 1207/Pontianak)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Lestarikan Lingkungan Hidup Danramil 04/ Bendahara Kapten Inf. P. Harahap, Laksanakan Kegiatan Penanaman Pohon Manggrove Di Desa Alur Nunang Kabupaten Aceh Tamiang

Aceh Tamiang NewsHanter.com Komandan Koramil 04/Bendahara Kapten Inf P. Harahap dan Forkopimcam ...