Masjid Nurul Amin Sekarang Nampak Bersih Setelah Disemprot Beberapa Hari Lalu

Banggai,- Tempat ibadah merupakan untuk berkumpulnya para Jemaah untuk melakukan ibadah. Oleh karena itu, tempat tersebut harus selalu dijaga, baik kebersihan dan kesehatannya, karena yang melakukan ibadah di dalam masjid tersebut tidak hanya satu orang, namun juga banyak orang.

Dengan dilakukannya penyemprotan dan perehaban masjid Nurul Amin tersebut yang dilakukan oleh Satgas TMMD bersama dengan warga dan pihak Kepolisian, sekarang sudah lebih bagus dan nyaman untuk melakukan ibadah.

Wargapun sudah mulai nyaman tanpa ada rasa takut akan Covid 19 yang sudah mewabah ini. Walaupun demikian, mereka tetap menjaga kebersihan dan juga keindahan masjid.

“Kita tetap selalu merawat dan membersihkan masjid ini agar tidak ada virus yang masuk. Tentu saja hal ini harus dilakukan secara rutin agar kita semua nyaman dan nyaman dalam beribadah,” kata Imam Rokib, salah satu warga Samalore, Selasa (14/4/20).

Dengan adanya masjid yang sudah diberikan desinfektan oleh Satgas TMMD ini, mereka tinggal melanjutkan agar penyemprotan tersebut terus dilakukan.(*)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Satgas TMMD Ucapkan Selamat Tinggal dan Sampai Bertemu Kembali

    Banggai,- Beriringnya waktu, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun Anggaran 2020 ...