Home / Nasional / Sumatera Barat / Padang / Mahyeldi – Audy Joinaldy Adalah Pasangan Termuda Pada Pilgub Sumbar 2020

Mahyeldi – Audy Joinaldy Adalah Pasangan Termuda Pada Pilgub Sumbar 2020

Padang, NewsHanter.com – Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat 2021-2024 sudah berakhir pada tanggal 6 September 2020. Empat pasang Balon telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar, yaitu pasangan Mahyeldi-Audy Joinaldy, Fakhrizal-Genius Umar, Mulyadi-Ali Mukhni dan pasangan Nasrul Abit-Indra Catri.

Miko Kamal, Phd Juru Bicara Mahyeldi-Audy mengatakan, dari keempat pasangan yang mendaftar tersebut, pasangan yang paling muda adalah pasangan Mahyeldi-Audy dengan rata-rata umur 45 tahun. Disusul oleh pasangan Fakhrizal-Genius Umar (52,5 tahun), pasangan Mulyadi-Ali Mukhni (60 tahun) dan pasangan Nasrul Abit-Indra Catri dengan rata-rata usia 62 tahun.

Mahyeldi berusia 53 tahun dan Audy Joinaldy 37 tahun. Usia Fakhrizal 57 tahun, sedangkan Genius Umar berusia 48 tahun. Mulyadi berumur 57 tahun, sedangkan pasangannya Ali Mukhni berusia 63 tahun. Nasrul Abit berumur 65 tahun, dan pasangannya Indra Catri 59 tahun, ucap Juru Bicara Mahyeldi-Audy.

Miko Kamal menambahkan, Rata-rata usia pasangan calon didapatkan dengan metode menjumlahkan usia pasangan dan kemudian dibagi 2. Data umur kesemua pasangan calon diambil dari data id.wikipedia.org.

Usia seseorang akan sangat berpengaruh pada pola pikir dan kepemimpinannya. Usia akan menjadi salah satu faktor penentu dalam pengambilan kebijakan kelak bila memimpin Sumatera Barat, ujar Miko Kamal, Senin (07/09/20).

Mudah-mudahan masyarakat Sumatera Barat diizinkan Allah untuk mendapatkan pemimpin muda, matang dan penuh dengan ide-ide brilian untuk menghadapi tantangan kekinian dan masa depan, tutup Miko Kamal. (Rel)

About Robbie NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

PUSKESMAS NILAM SARI BUKITTINGGI GELAR VAKSINASI MASSAL

Bukittinggi, News Hanter.com – Puskesmas Nilam Sari Kota Bukittinggi tetap melaksanakan Vaksinasi ...