Home / TNI / Loyalitas Dan Semangat Prajurit TNI Yang Tidak Kenal Lelah di Program TMMD Reguler Ke-111

Loyalitas Dan Semangat Prajurit TNI Yang Tidak Kenal Lelah di Program TMMD Reguler Ke-111

Pati – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 TA.2021 Kodim 0718/Pati. Anggota Satgas yang tak kenal libur dan tak kenal lelah saat menjalankan tugas Program TMMD 111 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Kamis (8/7/2021).

Bagaimana tidak dari semenjak dibukanya kegiatan TMMD Reguler Ke-111 sampai dengan sekarang. Mereka masih tetap kompak dan bersemangat, bersama- sama tanpa kendor mengerjakan kegiatan sasaran fisik walaupun cuaca tidak menentu seperti sekarang ini.

Di tengah lonjakan kasus penyebaran Covid-19, tidak membuat anggota TNI larut dalam kekhawatiran. Mereka terus bekerja mengejar target dalam bertugas demi membangun infrastruktur transportasi Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, guna meningkatkan mobilitas dan perekonomian masyarakat,” ujar Pelda Kartono

Dengan usaha dan kerja keras anggota TNI bersama warga masyarakat Desa Tamansari, Kepala Desa Tamansari, Gus Amin, ST memberikan apresiasi yang besar, dengan semangat gotong royong warga desa dengan anggota Satgas TMMD, pengerjaan rabat beton jalan penghubung antar desa akhirnya dapat diselesaikan sebelum waktu yang telah ditentukan

“Akses transportasi untuk mengangkut hasil pertanian tidak lagi terhambat, warga desa Tamansari akan lebih mudah saat panen di musim penghujan nanti, tidak seperti sebelumnya kendaraan tidak bisa melintas saat musim hujan. Sebagai warga masyarakat, sudah sepantasnya kami sangat berterima kasih atas adanya Program TMMD Reguler Ke-111 di wilayah kami,” ucap Susilo.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

4 Successful Ways to make an impression on Any guy

Do you want to understand tips for winning throughout the guy you ...