Atlet Indonesia Lindswell beraksi pada kategori Taijijian Putri Wushu Asian Games 2018 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, Senin (20/8/2018). (ANTARA FOTO/INASGOC/Ismar Patrizki/nak/18.(INASGOC/ISMAR PATRIZKI))

Lindswell Kwok dari cabang olahraga wushu. Raih medali emas

Jakarta. Newshanter.com- Kontingen Indonesia kembali menambah pundi-pundi medali di ajang Asian Games 2018 Jakarta Palembang.Hari ini medali emas dipersembahkan oleh Lindswell Kwok dari cabang olahraga wushu.Perolehan medali emas ini langsung mendapat respon positif dari Menpora Imam Nahrawi.

Pada cuitannya di twitter beberapa menit lalu, Menpora Imam Nahrawi menulis: “Alhamdulillah. Satu lagi medali EMAS diraih atlet kita! Selamat untuk Lindswell Kwok dari cabang olahraga Wushu. Terima kasih persembahannya untuk Indonesia.

Atlet Indonesia Lindswell beraksi pada kategori Taijijian Putri Wushu Asian Games 2018 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, Senin (20/8/2018).

Dikutip dari Kompas.com, pada Minggu, (19/8/2018) dan Senin, (20/8/2018), Lindswell tampil sangat meyakinkan di nomor taijiquan dan taijijian.Di nomor taijiquan, Lindswell menyabet 9.75 poin sekaligus menjadi yang tertinggi, Minggu pagi.

Atlet Indonesia Lindswell beraksi pada kategori Taijijian Putri Wushu Asian Games 2018 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, Senin (20/8/2018).Sehari berselang, di nomor taijijian, Lindswell memperoleh 9.75 poin juga dan sekali lagi menjadi yang tertinggi.

Dengan torehan itu Lindswell mengoleksi poin total 19.50 dan berhak memperoleh medali emas.

Lindswell mengalahkan atlet wushu dari Hong Kong, Uen Ying Juanita Mok yang memperoleh total poin 19.42 (9.71, 9.71) sekaligus menjadi lawan terberat Lindswell dalam ajang ini.

Presiden Joko Widodo (kanan) didampingi Menpora Imam Nahrawi (kedua kiri) memberi ucapan selamat kepada atlet Indonesia Lindswell (kedua kanan) usai bertanding dalam nomor Taijijian Putri Wushu Asian Games 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Senin (20/8/2018).

Medali emas ini juga menjadi yang pertama bagi Lindswell di ajang Asian Games.
Sebelumnya, prestasti tertinggi dia adalah medali perak.Sebelumnya Indonesia telah memperoleh medali emas pertamanya dari cabang olahraga taekwondo nomor pomsae putri melalui Defita Rosmaniar pada Minggu (19/8/2018).(tim.NHO)

Presiden Joko Widodo (kanan) didampingi Menpora Imam Nahrawi (kedua kiri) memberi ucapan selamat kepada atlet Indonesia Lindswell (kedua kanan) usai bertanding dalam nomor Taijijian Putri Wushu Asian Games 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Senin (20/8/2018). (ANTARA FOTO/INASGOC/Ismar Patrizki/nak/18.(INASGOC/ISMAR PATRIZKI)

 

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    Pos-pos Terbaru

    x

    Berita Lain

    Operasi Pekat Polrestabes Palembang Berakhir, Kapolres Ungkap 96 Kasus Dengan 110 Tersangka

    Palembang, newshanter.com – Kapolrestabes Palembang KBP Dr Harryo Sugihhartono Sik MH merealease hasil pengungkapan ...