Home / SUMSEL / Lima Atlet Catur OKU Selatan Ikuti Kejuaraan Tingkat Provinsi

Lima Atlet Catur OKU Selatan Ikuti Kejuaraan Tingkat Provinsi

Muaradua,newshanter.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan perlahan mulai memanaskan mesin jelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel tahun 2021 yang akan digelar beberapa bulan lagi.

Para atlet catur yang dikirim untuk mengikuti Kejuaraan Catur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang digelar di Hotel Ilaya Indralaya Ogan Ilir. Kejuaraan ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-75 Provinsi Sumatera Selatan.

Drs. Fakhrurrozi, AR., Yang memimpin atlet catur OKU Selatan untuk berlaga di kejuaraan ini didampingi Susi Hartati, S.Pd., MM., dan Khairul Anwar, S.Sos. event catur ini di ikuti oleh 17 Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan.

OKU Selatan sendiri mengutus lima atlet untuk berlaga di event tersebut yaitu,”Wan Jusli Alfarobiy, Gledi Yaldes, M Habib As-Shiddiqi, Haikal Kamil, dan Achmad Dicky Wahyudi.

Ajang ini memang merupakan waktu yang tepat untuk melihat sejauh mana kemampuan dari para atlet. Untuk persiapan menuju pekan olahraga provinsi mendatang Meskipun demikian, target juara pertama tetap dipatok oleh Kontingen Kabupaten OKU Selatan.

Meski ini merupakan ajang pemanasan bagi atlet catur OKU Selatan, namun tetap harus menampilkan yang terbaik dan menjunjung tinggi sportifitas. (Usman)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

DPRD Banyuasin Sahkan RAPBD-P Tahun 2021

Banyuasin,newshanter.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuasin pengambilan keputusan dengan ...