Home / Oku Selatan / LEPAS PAMIT PJS BUPATI OKU SELATAN HJ. NORA ELISYA.

LEPAS PAMIT PJS BUPATI OKU SELATAN HJ. NORA ELISYA.

Muaradua,newshanter.com – Lepas pamit PJS Bupati OKU selatan Hj. Nora Elisya SH.MM Kepada seluruh jajaran FORKOPIMDA Kabupaten OKU dan penyerahan Estafet kepemimpinan kepada Popo Ali martopo MB.COMERCE selaku Bupati yang sebelumnya mengajukan cuti untuk mengikuti pemilihan Bupati OKU Selatan priode 2020 sampai dengan 2024. Yang dilaksanakan di pendopoan Gedung kesenian Muaradua Jum’at (4/12/2020).

Di hadiri oleh Forkopimda,ketua DPRD Heri martadinata SE. Wakil Bupati Sholehein Abuasir SP.M.SI,Sekda H.Romzi SE M.SI. Kapolres AKBP Zulkarnain Harahap,Dandim 0403 letkol. Agung Widodo,kejaksaan, kementrian Agama,para OPD,dan Para Camat sekabupaten OKU Selatan.

 

PJS Bupati OKU Selatan Hj.Nora Elisya.SH.MM mengucapkan terima kasih kepada seluruh forkopimda yang telah bekerjasama dengan baik selama saya menjadi PJS Bupati di OKU Selatan dan juga kepada seluruh masyarakat OKU selatan pada umumnya. Saya merasa senang dan bahagia, mohon maaf bila ada salah kata dan prilaku,karna kita sebagai manusia biasa yang takluput dari salah dan dosa. Banyak sekali kenangan yang berkesan selama saya tugas di OKUS.flashback kenerja PJS Bupati selama 71 hari ditayangkan lewat Vidio. Terimaksih untuk semua tuturnya.

Nora Elisya juga menyampaikan beberapa pantun. Jalan jalan OKU Selatan. Melihat sungai saka selabung. Biar sudah tidak saling bertatapan. Silaturahmi tetap tersambung.# pesan sejadah paketnya kilat. Ongkir geratis baju piama. Walau pertemuan kita begitu singkat. Jangan lupakan cerita kita bersama.# beli durian jangan dibelah. Masukin karung simpan saja. Walau kita akan berpisah. tetap semangat dalam bekerja. Demikain pantun yang ia sampaikan.

Bupati OKU Selatan Popo Ali martopo mengucapkan terima kasih kepada Hj. Nora Elisya yang telah menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Mulai dari dilantiknya 26 oktober 2020 sampai dengan 4 Desember 2020 saya lihat dan saya dengar hingga hari ini tidak ada keluhan dari seluruh jajaran pemerintahan dan masyarakat OKU Selatan.

“Memang dari awal saya dan pak solehien percaya penuh dengan hadirnya Ayunda Nora Elisya di OKU selatan tanpa ada keraguan sedikitpun ungkap Popo Ali. dan Alhamdulilah semuanya berjalan dengan baik dan lancar. semoga allah senantiasa memberikan rahmatnya kepada kita semua,” ujarnya.

Kehadiran Ayunda Nora Elisya di OKU selatan telah menjadi warna baru dan keluarga baru. kita semua merasa senang dan bahagia.

“Selain itu menjadi catatan sejarah dan terpatri di OKU Selatan bahwa beliau pernah menjadi Bupati OKU Selatan walaupun lebih kurang 71 hari lamanya,’ terangnya.

Popo Ali juga menitip salam kepada Gubernur Sumatera selatan H. Herman Deru salam cinta dari kami OKU Selatan tutupnya. (Usman)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Berbagai Asosiasi Pariwisata Berkumpul Bersama, Ini Tujuan Dan Pesan Dari Peringatan Hari Pariwisata Dunia

Palembang, newshanter.com – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Sumatera (Sumsel) menghadiri ...