Home / TNI / Lelahpun terbayar dengan Datangnya Kopi Manis dari Warga.

Lelahpun terbayar dengan Datangnya Kopi Manis dari Warga.

Lampung Utara, Desa Abung Jayo – Kerjasama Pengerjaan yang baik TNI dan Rakyat, dalam pembuatan Pembangunan Merupakan Modal Awal terbentuknya Pembangunan MCK (Mandi Cuci Kakus) sebagai Sarana dan Prasarana Warga Masyarakat untuk menunjang Kesejahteraan Warga melalui Program TMMD ke 111 Kodim 0412/LU. Sabtu, 19/06/2021.

Mandi Cuci Kakus (MCK) ini diharapkan akan berfungsi sebagaimana yang dimaksud oleh Komandan SSK Kapten Inf Gus Amirul Amin, agar Pembuatan Ini dapat terealisasi Tuntas sampai pada saatnya sudah tiba saatnya Pengunaannya Nanti.

Dalam pengerjaan ini kita melibatkan beberapa Komponen TNI dan Masyarakat, agar tercapai Kemanunggalan TNI bersama Rakyat, oleh sebab itu hal yang perlu diperhatikan dalam pengerjaan ini kita selalu berkomunikasi yang baik dengan Perangkat Desa, dan Masyarakat yg ada diseputaran Wilayah Lokasi TMMD tersebut.

Wujud kerja Nyata TNI ini sebagai bentuk Loyalitas TNI dalam Manunggal Membangun Desa yang selalu memprioritaskan untuk Kesejahteraan Rakyat. Oleh sebab itu TNI akan selalu ada ditengah² Rakyatnya.

Sehingga apa yang menjadi Fungsi Pembuatan MCK itu sendiri seperti Fasilitas Mandi, Fasilitas Mencuci, dan Fasilitas Buang Air besar dan Kecil (Kakus) dapat digunakan sesuai Fungsinya yang terletak di belakang Balai Pertanian Desa Abung Jayo. Kec. Abung Selatan Kab. Lampung Utara.

Sesuai dengan Palsafah Rakyat Kita Bergotong Royong adalah merupakan bekerja bersama² untuk capai hasil Titik temu dalam pengerjaan sesuatu untuk pengharapan hasil yang maksimal dan berkesinambungan demi terwujudnya hasil yang baik dan terciptanya Fasilitas yang digunakan untuk Umum.(Pendim 0412/LU)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kakam Negeri Batin: Jalan Baru Hasil TMMD dirasakan Manfaatnya

WAY KANAN – Hasil pembangunan jalan di Dusun Sidorejo Kampung Negeri Batin, ...