Home / Nasional / Sumatera Barat / Padang / Lantamal II Padang vs Mabes TNI Koordinasi Penanganan Bencana

Lantamal II Padang vs Mabes TNI Koordinasi Penanganan Bencana

Padang,newshanter.com – Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang menerima kunjungan kerja Tim Markas Besar Tentara Nasional Indonesia Mabes TNI, Selasa 6 April 2021.

Tim yang berjumlah 5 orang dipimpin oleh Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, beserta Brigjen TNI Ketut Sumerta, Kolonel CKU Abdul Hakim, Kolonel Laut (S) Deni Minarto dan Kolonel Inf Hendro Cahyono.

Tim disambut hangat oleh Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi, SE, SH, MM beserta pejabat utama Lantamal II dan Dandenma Lantamal II.

Kedatangan Tim Mabes TNI ini untuk melakukan koordinasi tentang kondisi Lantamal II, dimana wilayah kerja Lantamal II selalu dihantui akan bencana. Terutama tingkat koordinasi dan sinergitas dengan satuan samping baik sama TNI, Polri atau satuan dari Pemerintah Daerah berkaitan dengan penanganan bencana.

Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi, SE, SH, MM menyampaikan permintaan maaf Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto, SE, MM, M.Si (Han) kepada Ketua Tim, bahwa Komandan tidak bisa hadir dikarenakan mendampingi kunjungan kerja Wapres Bp Ma’ruf Amin di Kota Pariaman. Tim merasa puas tentang penjelasan yang diberikan Asops Danlantamal, II, Kolonel Laut (P) Donny Aribowo tentang kesiapan dan kesiagaan dari Lantamal II dalam menghadapi bencana terutama gempa bumi.

Diskusi berlangsung di ruang VIP Markas Komando (Mako) Lantamal II Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang. Diskusi tetap mengacu pada Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan menjaga jarak dan selalu menggunakan masker. Setelah diskusi dilakukan foto bersama di depan Mako Lantamal. (rb)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Menderita Lumpuh dan Komplikasi Penyakit, Janda Anak Dua Ini Butuh Uluran Tangan

Banyuasin,newshanter.com – Roaini, janda beranak dua warga Jalan Talang Jaya Raya I ...