Home / Bukittinggi / Lagi, Satnarkoba Polres Bukittinggi Amankan Pemilik Narkoba
tersangka MN, setelah di amankan

Lagi, Satnarkoba Polres Bukittinggi Amankan Pemilik Narkoba

Bukittinggi, News Hanter.com-Lagi-lagi jajaran Satnarkoba Polres Bukittinggi berhasil mengamankan seorang pemuda bernisial NM (20), dekat Pemandian Aur Atas kecamatan ABTB,dari tanga tersangka berhasil diamankan satu paket kecil narkotika diduga jenis sabu.Kamis (9/3/18) sekitar pukul 22.00 Wib.
Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana. SIK,MH melalui Kasat Narkoba Akp Eftiandi Aziz, SH menjelaskan, tersangka NM ditangkap oleh jajaran Opsnal Sat Res Narkoba Polres Bukittinggi, yang awalnya tersangka diamankan di Pos Satpam Pemandian  karena melakukan  pencurian di sekitar Pemandian., setelah ditindaklanjuti, dan di saat akan di nawa ke kantor Polisi, tersangka di di geledah terlebih dahulu, dan dari  kantong celana tersangka ditemukan satu paket Narkoba jenis Sabu.
Dihadapan Petugas dan di saksikan oleh Masyarakat setempat, MN mengakui bahwa Narkiba jenis
sabu tersebut miliknya yang mau dipakainya di rumahnya.
Akp Efriandi Aziz, SH menambahkan atas perbuatan tersangka NM disangka melanggar pasal 112 jo 127 Undang-undang nomor 35 tahun 2009, dengan ancaman minimal 6 tahun penjara(Ayu/M).

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Pemerintah Kota Bukittinggi Melalui Dinas Komunikasi dan Informatika adakan Bimtek Penyusunan Masterplan Smart city

Bukittinggi, newshanter.com -Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, kembali melaksanakan ...