Home / breaking / Krosia Berhasil Tumbangkan Inggris Dengan Perpanjangan Waktu Skore 2-1.

Krosia Berhasil Tumbangkan Inggris Dengan Perpanjangan Waktu Skore 2-1.

Rusia. Newshanter.com. – Dengan perpanjangan waktu akhir Krosia berhasil tumbangkan Inggiris dalam pertandingan semifinal Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki Moskow, Kamis dinihari, 12 Juli 2018. Babak pertama Tim Inggris Unggul 1-0

Babak kedua tim Kroasia menjadi tim yang menguasai bola lebih banyak di lima menit awal babak kedua.Namun tim asuhan Zlatko Dalic itu terlihat kesulitan membongkar lini pertahanan Inggris.

Namun Serangan Kroasia mulai terlihat memasuki menit ke-65 pertandingan. Kroasia sepertinya sadar semakin lama mereka tidak mampu tampil agresif, maka Inggris akan dengan nyaman dengan keunggulan 1-0.

Bahkan pada menit ke-48 karena memukul bola sebagai bentuk frustrasi karena serangan Kroasia selalu gagal.Mario Mandzukic mendapat kartu kuning

Serangan Kroasia mulai terlihat memasuki menit ke-65 pertandingan. Kroasia sepertinya sadar semakin lama mereka tidak mampu tampil agresif, maka Inggris akan dengan nyaman dengan keunggulan 1-0.

Dengan Luka Modric bermain lebih ke depan, serangan Kroasia mulai gencar. Pada menit ke-65 Kroasia mendapat peluang emas melalui Ivan Perisic.

Ivan Perisic menyamakan kedudukan untuk Kroasia lewat gol pada menit ke-68. dan gol ini merupakan gol ke empat bagi Perisic selama piala dunia.

Skor Sementara 1-1 Sampai dengan berakhirnya babak kedua, sehingga memaksa pertandingan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu .

Pertandingan pun berlanjut, Sejumlah pergantian pemain dilakukan oleh kedua kubu. Pivaric menggantikan Strinic, Dier menggantikan Henderson, dan Kramaric masuk menggantikan Rebic.

Di menit 99 Stones melompat tinggi saat menyambut crossing Trippier di dalam kotak penalti, sundulan keras ia lepaskan mengarah ke kanan gawang Kroasia, namun ada Vrsaljko di mulut gawang untuk menghalau bola dengan sundulannya!

Menit 105+2 Jordan pickford melakukan penyelamatan spektakuler! Perisic mengirimkan pass ke mulut gawang Inggris, Mandzukic mengejar bola dan sempat melakkukan kontak dengan kaki kanannya, namun Pickford sukses menghadang bola!

Babak extra time kedua, untuk sementara Kroasia menguasai bola, mereka dengan sabar mencoba membongkar pertahanan Inggris.

Pemain Inggris tertidur! Brozovic mengirimkan passing kepada Modric, beruntung tembakannya masih melambung di atas mistar gawang!

Menit 109, GOOOOOOOLLL MARIO MANDZUKIC!!! Kroasia memimpin 2-1 atas Inggris! Crossing dihalau oleh pemain Inggris, bola melambung tinggi dan disundul kembali oleh Perisic masuk kotak penalti, Mario Mandzukic lolos dari penjagaan Stones dan melepaskan tendangan keras menjebol gawang Pickford!

Jamie Vardy masuk menggantikan Kyle Walker, skuad Inggris kini berusaha mati-matian menyamakan kedudukan sedangkan Kroasia berusaha maksimal untuk mengulur waktu.

Trippier tampak kesakitan karena kram, ia terpaksa dipinggirkan, kini Inggris hanya bermain dengan 10 orang di menit-menit terakhir pertandingan. Bedelj masuk menggantikan Luka Modric, Corluka masuk menggantikan Mandzukic.

Peluang terakhir Inggris dari tendangan bebas, Marcus Rashford melepaskan tendangan, bola diarahkan ke dalam kotak penalti Kroasia, dan bola dihalau pemain Kroasia!

Dan wasit pun meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Kroasia vs Inggris ditutup dengan skor akhir 2-1. Kroasia melaju ke babak final Piala Dunia 2018 melawan Prancis!

Pemenang pertandingan Kroasia Vs Inggris bakal menghadapi Prancis di babak final Piala Dunia 2018. Sehari sebelumnya, Prancis merebut tiket ke final setelah mengalahkan Belgia 1-0 di semifinal.(*)

 

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kapolda Sumsel Diwakili Karo SDM Polda Sumsel Mengikuti Peringatan HUT Korpri Ke-50

Palembang, newshanter.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto,MH diwakili Karo ...