Home / Kota Palembang / Korem 044/Gapo Gelar Pelatihan Editing Video Dan Jurnalistik

Korem 044/Gapo Gelar Pelatihan Editing Video Dan Jurnalistik

Palembang,newshanter.com – Guna meningkatkan kemampuan personelnya di bidang ilmu penerangan, Korem 044/Gapo menggelar pelatihan editing video dan jurnalistik. Pelatihan yang dimulai hari ini, dibuka oleh Paurprod Penrem 044/Gapo Letda Inf Joni Ilham, rabu (24/3/2021).

Letda Inf Joni Ilham Paurprod Penrem 044/Gapo dalam sambutannya menyampaikan, latar belakang dari diselenggarakannya latihan yang dilaksanakan tersebut.“Kemampuan dan keterampilan di bidang penerangan sangat dibutuhkan di tengah era globalisasi dan serba IT seperti sekarang ini, khususnya di lingkungan TNI AD,” katanya di Ruang vicon Makorem 044/Gapo , Jl. Jenderal Sudirman Km 4.5 Palembang

Untuk itulah, dirinya menyambut baik dan sangat mendukung dengan diadakannya pelatihan editing video dan jurnalistik semacam itu. Dirinya berharap, dengan adanya pelatihan itu, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin sebagai sarana pengembangan diri untuk dapat lebih meningkatkan kemampuan dan keterampilan di bidang editing video dan jurnalistik, khususnya bagi personel penerangan dan staf Korem 044/Gapo.

Tak ketinggalan, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP., S.Sos turut mengucapkan terima kasih kepada instruktur/pelatih editing video Bapak Herman Amd Kom. S. Psi., AAP. CHRM. atas kerjasamanya dalam menyelenggarakan pelatihan yang dilaksanakan tersebut.

Sedangkan kepada anggotanya yang mengikuti pelatihan, Danrem menghimbau untuk memanfaatkan kesempatan emas itu dengan sebaik-baiknya dan menimbulkan motivasi diri selama mengikuti pelatihan,”ujarnya. (rils)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Antisipasi Tindak Pidana C3, Polsek Pangkalan Kuras Operasi KRYD

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Tiga personil Polsek Pangkalan Kuras Resort Pelalawan, kembali menggelar ...