Home / Kodim 0721 Blora / KORDINATOR TARIAN POCO-POCO MEMBERIKAN SEMANGAT DAN MOTIVASI KEPADA IBU PERSIT KODIM 0721/BLORA

KORDINATOR TARIAN POCO-POCO MEMBERIKAN SEMANGAT DAN MOTIVASI KEPADA IBU PERSIT KODIM 0721/BLORA

Blora-  Dalam kegiatan persiapan menjelang dilaksanakannya upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 104 di lapangan sepak bola nglengkir, peran Persatuan Istri Tentara (Persit) Kodim 0721/Blora memang sangat dibutuhkan.

Di siang yang panas ini tanpa mengenal lelah Persit Kodim 0721/Blora dengan semangat ikut melaksanakan geladi upacara penutupan TMMD dengan menghibur tamu undangan dengan menampilkan Tarian poco-poco dan Tobelo yang berasal dari Maluku utara.

Danramil 03/Banjarrejo kodim 0721/Blora kapten inf.Subeno sebagai kordinator tarian ibu persit dan anggota TNI mberikan arahan dan motivasi kepada ibu-ibu dan para Babinsa yang tergabung menari.

“Ayo semangat ibu-ibu dan para Babinsa kita harus tunjukan yang terbaik dalam gladi ini jangan sampai di ulang-ulang,” ungkap kapten inf Subeno selaku kordinator tarian.

Menjelang upacara penutupan TMMD Reguler ke 104 Kodim 0721/Blora tahun 2019 semua unsur pendukung yang terlibat beberapa hari yang lalu sudah mulai berbenah. Tidak kalah juga ibu-ibu Persit Kodim 0721/Blora ikut melaksakan gladi di upacara penutupan TMMD menampilkan tarian poco-poco dan Tobello dengan semangat untuk meramaikan dan mengsukseskan gladi upacara penutupan TMMD reguler 104 di lapangan desa nglengkir kecamatan Bogorejo kabupaten Blora. (nn/pendim 0721/Blora)

About Andre Newshanter

x

Berita Lain

Kejar Target Pembangunan “Jalan TMMD”, Satgas dan Warga Harus Kerja Dinihari

BLORA – Karena medan sulit dan cuaca sering turun hujan, mengakibatkan droping ...