Home / breaking / Koramil 08 Akabiluru Bersama Camat dan Muspika Tim Sertifikasi tinjau Lapangan BolA

Koramil 08 Akabiluru Bersama Camat dan Muspika Tim Sertifikasi tinjau Lapangan BolA

Limapuluh Kota,Newshanter.com——Babinsa Koramil 08 Akabiluru Serda Supono dampingi Tim Sertifikasi lapangan bola kaki,  Nagari Sungai Balantiak kecamatan Akabiluru bersama Camat selaku ketua muspida kecamatan Akabiluru Sabtu,(14/9/2019) pagi tinjau lapangan bola kaki.

Camat Akabiluru Khris La Deva,S.STP. mengatakan   dengan turun kandungnya tim Sertifikasi lapangan bola kaki di nagari sungai balantiak adalah sebagai syarat dan ketentuan bahwa layak apa tidaknya sebuah lapangan bola kami yang akan diberikan sertifikasi untuk memenuhi standard baik secara nasional maupun internasional.

Kehadiran tim Sertifikasi yang didampin lansung oleh ketua Muspika kecamatan Akabiluru yakni Camat Akabiluru bersama perwakilan Muspika Babinsa nagari sungai balantiak Serda Supono dari Koramil 08 Akabiluru kodim 03.06/50 kota. atas keikutsertaan dan kebadiran anggota Babinsa Koramil 08 Akabiluru akan sangat membantu tugas-tugas di tingkat pemerintah nagari maupun kecamatan Akabiluru.

Pasalnya adalah ini adalah wujud dan komitmen dari bapak kita TNi untuk selalu terlibat aktif didalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah nagari. oleh katenanya apresiasi dari pemerintahan kecamatan terhadap keterlibatan langsung anggota Babinsa menyatu berbaur dengan anggota masyarakat dalam membangun nagari.

Pernyataan juga disampaikan oleh Walinagari sungai balantiak Yelpi Arisdi,DT Tuduang didampingi ketua TPK ,ibuk Boby Candra dan ibumu Sylpia dari TPK nagari, bahwa terhadap sumber dana yang digunakan untuk pembangunan lapangan bola kaki yang bersumber dari dana Desa

Pada kesempatan yang bersamaan Walinagari sungai balantiak Yelpi Arisdi DT Tuduang merasa bangga dan sangat terbantu atas keterlibatan aktif anggota Babinsa Koramil 08 Akabiluru dalam menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk membangun nagari. yang bukan hanya dari satu sisi saja akan tetapi baru banyak sisi oun para Babinsa ikut berperan aktif Ucapnya.

Atas pernyataan Walinagari sungai balantiak Batuid Koramil 08 Akabiluru Serma Harmonis segala bentuk kerjasama maupun kemitraan TNI dengan masyarakat atau rakyat adalah merupakan sudah sejak turun temurun dari pertama TNI lahir dari rakyat untuk rakyat dan kembali kepada rakyat.

Dari sejarah tersebut jualah membuat anggota Babinsa selaku anggota TNI memiliki komitmen yang cukup tinggi terhadap kepedulian bersama masyarakat, serta ikut serta berperan dalam berbagai kegiatan untuk kepentingan masyarakat umum serta demi terciptanya kesejahteraan dan kemakmuran bagi segenap warga masyarakat pungkas Batuud Koramil 08 Akabiluru Serma Harmonis kepada Newshanter.com.(Mus)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Ketua Umum DPP PERJAKIN Sampaikan Ini Mengenai Pandora Papers

Jakarta,newshunter.com  – Belakangan ini kita dihebohkan dengan seputar Pandora Papers, ini adalah ...