Home / breaking / Komisaris Utama PT SOM Akui Keterlbatan Pembayaran Gajipemain Sriwijay FC

Komisaris Utama PT SOM Akui Keterlbatan Pembayaran Gajipemain Sriwijay FC

Palembang, Newshanter.com- Muddai Madang Komisaris Utama PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) akhirnya angkat bicara dan memberikan penjelasan, terkait rumor yang beredar prihal keterlambatan gaji pemain Sriwijaya FC.

Mantan ketua KONI Sumatera Selatan ini membenarkan, bahwa memang saat ini ada keterlambatan pembayaran terhadap gaji pemain. Namun dia memastikan jika permasalahan itu akan segera diselesaikan.

“Memang ada keterlambatan (gaji), tapi insyaallah minggu depan sudah bisa diatasi. Rasanya satu bulan ya,”ungkapnya kepada wartawan, saat dibincangi usai press confrence Fun Run Asian Games, di Griya Agung, Sabtu (30/6/2018) sore.

Muddai yang juga menjabat sebagai Direktur Utama PT. SOM ini menjelaskan, keterlambatan pembayaran gaji pemain tersebut bukanlah sebuah kesengajaan. Tetapi karena pihaknya saat ini memang tengah banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

“Karena kan kita ini baru selesai hajatan Pilgub (Sumsel) dan segala macam kesibukan lainnya. Dan dari awal saya katakan, bahwa nanti kita akan mengadakan pertemuan dengan pemain pada awal Juli. Kalau sekarang kita masih sibuk, apalagi seperti sekarang ini ada acara Fun Run dan segala macam, jadi bukan sesuatu hal yang krusial kok,”ujarnya.(Fil))

 

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kapolda Sumsel Diwakili Karo SDM Polda Sumsel Mengikuti Peringatan HUT Korpri Ke-50

Palembang, newshanter.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto,MH diwakili Karo ...