Kodim 0117/ Atam Komsos Bersama Keluarga besar TNI dalam program Binter terpadu.

Aceh Tamiang
NewsHanter.com
Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol pimpin langsung kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga besar TNI dalam program Binter terpadu TA. 2019 Kodim 0117/Atam dengan tema “Memberdayakan wilayah Pertahanan melalui kegiatan Binter terpadu guna memanfaatkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh” bertempat di Aula Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan B. Aceh Desa Sungai Liput Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang, Rabu (20/11/2019).

Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol menyampaikan dalam kata sambutanya Ucapan terima kasih “syukur alhamdulillah atas kehadirannya untuk memenuhi undangan Kodim 0117/Atam dalam rangka silaturahmi Kodim 0117/Atam dengan Keluarga besar TNI di wilayah Kodim 0117/Atam”.

Kegiatan silaturahmi ini sangat perlu dilaksanakan guna untuk memperkokoh, mempertahankan dan meningkatkan ukuwah Islamiyah dengan sesama Keluarga besar TNI sebagai anak kandung Jelasnya.

Dandim 0117/Atam menaruh harapan besar kepada FKPPI Kab. Atam sebagai Organisasi anak kandung TNI AD untuk tetap setia, solid, kompak dan satu suara tidak terpecah-pecah, FKPPI jangan sampai dimanfaatkan atau disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab demi untuk kepentingan pribadi maupun golongan tertentu,” harapnya.

Apabila ditemukan ada kendala atau permasalahan dilapangan silahkan diselesaikan dengan baik-baik agar jangan sampai melebar kemana-mana yang bisa merugikan kita semua. Ujar Dandim.

Iya juga menambahkan Kodim 0117/Atam tetap membantu dan mensupport setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh FKPPI Kab. Atam dan Ucap terimakasih syukur alhamdulillah semoga FKPPI kedepan tetap solid bersinergitas bersama dengan TNI,” tambahnya.

Hadir di antaranya : Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol, Ketua Tim Wasev TeritorIal 011/LW Letkol Kav. Anton Wahyudo, Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Yani, Tim wasev Teritorial Rem 011/LW Mayor Arh. Robal Samosir, Para Perwira Staf Makodim 0117/Atam, Para Danramil Jajaran Kodim 0117/Atam, Para Prajurit dan PNS Kodim 0117/Atam, Ketua FKPPI Kab. Atam DRS. Sudiyanto dan Para anggota FKPPI Kab. Atam. (JAZ007).

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Rapat Paripurna Pengganti Antarwaktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh

    Aceh Tamiang NewsHanter.com Parlementaria, DPRK Aceh Tamiang melaksanakan Rapat Paripurna pada Masa Persidangan II ...