Klinik Mitra Palembang hadir di Jalan Dr M Isa Palembang “Bebas biaya pendaftaran”

Palembang. Newshanter.com.Poli Psikologi kini telah hadir di Klinik Mitra Palembang yang terletak di Jalan Dr. M. Isa No.142 8 Ilir Palembang yang terletak tidak jauh dari rumah H. Halim,menyediakan jasa layanan Psikologi di kelola oleh Psikolog, alumni Magister Profesi Psikolog dari Yogyakarta Asiawatie Sulastri S. Psi.

Asiawatie Sulastri S. Psi. M.Psi.ketika ditemui dikantornya Rabu (04/02/2020) mengatakan bahwa dengan hadirnya Poli Psikologi di Klinik Mitra Palembang di harapkan dapat membantu para orang tua yang mempunyai anak berkebutuhan khusus dengan membebaskan biaya pendaftaran dan dengan biaya terapi yang terjangkau oleh masyarakat yang anaknya mempunyai kebutuhan khusus.

Poli Psikologi Klinik Mitra Palembang pusat terapi tumbuh kembang anak remaja dan anak berkebutuhan khusus, menurut Asiawati bahwa Visi Misi Layanan Psikologi ini hadir dalam rangka menciptakan Sumber Daya Manusia ( SDM ) yang handal berkualitas dan profesional sesuai konsep The Right Man In The Right Place yaitu menciptakan Sumber Daya Manusia ( SDM ), bakat, minat dan potensi yang dimiliki masing-masing individu.

“Dengan penerapan jasa Psikologi di berbagai sektor kegiatan ternyata telah membawa kemajuan yang cukup pesat seperti pada bidang pendidikan, kesehatan, Militer, Sosial dan perusahaan.” ujarnya,

Selain itu klinik mitra jelas ASiwati Menawarkan jasa Psikologi untuk test yang di antaranya adalah seleksi calon karyawan; Promosi dan Penilaian kerja; Deskripsi Jabatan; Assessment Organisasi; Archievment Motivation Management Training; Out Bond Management Training; Pengurusan dan Pengembangan minat bakat; Test Intelegensi ( IQ ); Test Kepribadian; Psikotes untuk TNI, Polri dan PNS; Seminar dan melayani konsultasi Psikologi Training.

Jenis-jenis Kelainan perkembangan dan saraf otak seperti Autistic Spectrum Disorder ( ASD ); Attention Deficit Hyperactive Disorder ( ADHD ); Perpasive Development Disorder Not; Otherwise Spesified ( PDD-NOS ); Retardasi mental Down Syndrome; Cerebral Palsy; Kesulitan Belajar; Gangguan Bahasa Ekspresif.

Layanan anak yang berkebutuhan khusus yang tersedia yaitu terapi perilaku, terapi wicara, Educational Therapy, Terapi Visual, Terapi Bermain dan Terapi Okupasi.

Poli Psikologi Klinik Mitra Palembang ini tambah ASiswati menyediakan Fasilitas ruangan berpendingin udara AC, tenaga kerja yang sudah berpengalaman di bidangnya, ruangan bermain, Musholla, ruang konsultasi Psikologi, dikatakan juga bahwa menyediakan Fasilitas tempat parkir yang luas dan berlokasi strategis di tengah kota Palembang.

“Bagi orang tua yang mempunyai anak berkebutuhan khusus tidak usah ragu untuk membawa anaknya ke Klinik Mitra Palembang karena sekarang sudah ada ahlinya dan kami akan berikan layanan terbaik.” pungasnya.

Jadual praktek setiap hari Senin sampai Jumat dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB

Kontak Peson Klinik Mitra Palembang :
Handphone 081215481838 Telpon 0711-352196/ 0711-710563/0711-5625177.Fax. 0711- 710563.

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

loading...




Komentar Terbaru

    Pos-pos Terbaru

    x

    Berita Lain

    Operasi Pekat Polrestabes Palembang Berakhir, Kapolres Ungkap 96 Kasus Dengan 110 Tersangka

    Palembang, newshanter.com – Kapolrestabes Palembang KBP Dr Harryo Sugihhartono Sik MH merealease hasil pengungkapan ...