Home / Lampung / Ketua PP. Kab. Pesibar, Ingatkan Pentingnya Peran Serta Dalam Pembangunan

Ketua PP. Kab. Pesibar, Ingatkan Pentingnya Peran Serta Dalam Pembangunan

PESISIR BARAT, Newshanter.com – Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), menghimbau seluruh elemen masyarakat khususnya rekanan agar dalam pelaksanaan pekerjaan dapat lebih mementingkan mutu dan kwalitas pekerjaan. Senin 10/05/2022.

Hal itu disampaikan oleh Yusef Arafat selaku Ketua PP Kabupaten setempat.

Pada kesempatan itu, Ketua PP Kab. Pesibar, menghimbau kepada seluruh kontraktor lokal maupun kontraktor luar, agar bekerja dengan baik, sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh dinas terkait, guna mendukung serta mensukseskan pembangunan yang ada di Kabupaten yang berjuluk “Bumi Para Ulama dan Sebatin,” harapnya.

Dia juga menginstruksikan pada jajaran pengurus organisasi PP agar dapatberperan serta untuk memberikan kontribusi dalam mempercepat pencapaian pembangunan. Ujarnya.

Dia pula menambahkan, segenap jajarannya dapat ikut mengawal kegiatan rekanan, agar tidak terjadi pekerjaan yang asal jadi, sehingga nantinya dapat mengakibatkan kerugian negara.

Lebih lanjut ia, hal ini dapat disimpulkan bahwa kegiatan ini dapat menjadi sarana dalam membantu Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, sebagaimana harapan dari Bupati beberapa waktu lalu. Tukasnya.

(Dam/Yopi)

About Damiri NHO

Catatan Newshanter.com Perwakilan Lampung : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel yang berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Perwakilan Redaksi Newshanter.com yang ada di Provinsi Lampung kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: damirias986@gmail.com atau WhatsApp di 0853 6788 3544. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Komentar Terbaru

    loading...




    Komentar Terbaru

      x

      Berita Lain

      Kades Way Melan Diduga Takut Dana Desa Ditanya Lebih Detail

      LAMPUNG UTARA, Newshanter.com – Diduga takut diketahui ketidak jelasan dana desa ( ...