Home / Lampung / Ketua Macab. LMP Lampung Utara, Ucapkan Minal Aidin Walfa Idzin

Ketua Macab. LMP Lampung Utara, Ucapkan Minal Aidin Walfa Idzin

LAMPUNG UTARA, Newshanter.com -Bulan suci Ramadhan salah satu rukun Islam yang wajib dilaksanakan oleh Umat Nabi Muhammad SAW.

Dengan ditunaikan ibadah puasa selama satu bulan, sudah saat nya untuk merayakan kemenangan, dengan menyerukan Takbir serta melakukan shalat Idul Fitri (id). Maka tiba bagi sesama umat muslim saling bersalaman untuk dapat memaafkan segala kekhilafan.

Oleh karena itu, dipenghujung bulan suci Ramadhan ini, seluruh anggota pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih (Macab. LMP) Lampung Utara, mengucapkan Minal Aidin Walfa Id’zin, (Mohon maaf lahir dan batin).

Hal tersebut, dikatakan oleh Ketua Macab. LMP Lampung Utara, Mahendra Rezki, SE. Yang ditemui di Sekretariat. Jl. Jenderal Sudirman, Gang. Teladan Kelurahan Kota Gapura, Kecamatan Kotabumi. Minggu 01/05/2022.

Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijrah, tak lama lagi menghampiri kita Umat Islam, sudah sepatutnya kita menyambut hari Raya Idul Fitri ini dengan penuh suka cita dan rasa syukur. Kata Ketua Macab. LMP Lampung Utara.

Masih kata Mahendra Rezki, SE. Dengan momen Idul Fitri seperti ini, tepat untuk kita mempererat tali silaturrahim dan memperkuat hubungan persaudaraan sesama muslim dan sesama anak bangsa. Harapnya.

Mengingat dalam kehidupan sehari-hari, tentu nya tanpa kita sadari ada sedikit kekhilafan yang telah kita lakukan, oleh karena itu, atas nama pribadi dan organisasi, dirinya menghaturkan maaf atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Kepada Allah SWT, dia dan anggota pengurus Macab LMP Lampung Utara, memohon ampunan. Terangnya

Diakhir ucapan nya, Kiki nama singkat yang akrab disapa masyarakat mengucapkan, Taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal yaa kariim. Semoga kita semua kembali menjadi fitri dan bisa bertemu kembali dengan Bulan Ramadhan tahun depan. Aamiin.

“Minal Aidin Walfa Idzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin”. Tukasnya.

(Dam)

About Damiri NHO

Catatan Newshanter.com Perwakilan Lampung : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel yang berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Perwakilan Redaksi Newshanter.com yang ada di Provinsi Lampung kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: damirias986@gmail.com atau WhatsApp di 0853 6788 3544. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Komentar Terbaru

    loading...




    Komentar Terbaru

      x

      Berita Lain

      Laksus Desak Polda Sulsel Usut Proyek Jalan ke Obwis Ollon 

      MAKALE, UJUNGJARI, newshanter.com – Hingga akhir tahun anggaran 2022 proyek fisik infra ...