Home / Kota Palembang / Ketua FORSESDASI Komwil Sumsel 2021-2024 Resmi Dipimpin Apriadi Dan Senen Har, Ini Harapan Dari Wagub Dan Sekda

Ketua FORSESDASI Komwil Sumsel 2021-2024 Resmi Dipimpin Apriadi Dan Senen Har, Ini Harapan Dari Wagub Dan Sekda

Palembang, newshanter.com  – Pemerintah provinsi (pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) dalam hal ini Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya menghadiri dan menutup rangkaian kegiatan daripada Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (FORSESDASI) provinsi Sumsel tahun 2022.

Dimana sebelumnya FORSESDASI Sumsel mengadakan Rapat Komisariat Wilayah (RAKOMWIL) dan Musyawarah Wilayah (Muswil) yang pelaksanaannya dipusatkan di Grandballroom Arya Duta Hotel Palembang, Jumat (13/5/2022).

Dikatakan Wagub Sumsel H Mawardi Yahya, pertama kami ucapkan selamat terpilihnya kepengurusan Komwil FORSESDASI Sumsel periode 2021-2024, dan ucapan terima kasih kepada pengurus FORSESDASI Sumsel masa bakti 2018-2021.

Kenapa ini di bentuk, tentunya ini untuk menyamakan persepsi, karena tugas dari Sekda adalah tugas yang paling berat.

Maka saya katakan, sebagai tanggapan kekuatan di pemerintahan, artinya kita harus siap mental, baik lahir ataupun batin, ujarnya.

Kemudian, dari aspek-aspek lain, maka sebab itu suatu daerah, pemerintah itu tidak melakukan dengan tanggung jawabnya Sekda.

Tapi dilain pihak, Sekda juga tidak bisa mengambil kebijakan. Bagaimana memenuhi daripada maksud dan tujuan dari pemerintah dalam hal ini Bupati, Walikota, dan Gubernur untuk menjalankan tugas yang kebetulan yang ada.

Dan sekali lagi saya ucapkan selamat kepada ketua FORSESDASI Komwil Sumsel untuk masa bakti 2021-2024, yang mana setelah melalui tahapan maka terpilihlah pasangan Sekda Musi Banyuasin dan Sekda Banyuasin yakni Drs H Apriyadi, M.Si dan Muhammad Senen Har, S.IP.,M.Si, ungkapnya.

Menurut Ketua FORSESDASI Sumsel H Drs H Apriyadi, kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mengikuti daripada rapat kerja wilayah dan musyawarah wilayah FORSESDASI KORWIL Sumsel tahun 2021-2024 yang telah setia mengikuti kegiatan ini hingga sampai penutupan.

Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan dan rangkaian acara mulai dari pagi tadi sampai dengan sore tadi yang ditutup langsung secara resmi oleh Wagub Sumsel H Mawardi Yahya, dan alhamdulillah kegiatan ini terlaksana dengan baik dan berjalan dengan lancar, katanya.

Dilanjutkannya, oleh karena itu saya atas nama kepengurusan FORSESDASI Komwil Sumsel periode 2021-2024, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pemprov provinsi Sumsel.

Dimana dalam hal ini H Herman Deru, dan Wagub Sumsel H Mawardi Yahya beserta seluruh jajaran pemprov Sumsel yang sudah membantu mensukseskan kegiatan rapat kerja wilayah, dan musyawarah wilayah FORSESDASI provinsi Sumsel.

Kami yakin dan percaya tanpa dukungan dan support penuh dari pemprov Sumsel, tentunya kegiatan yang dilaksanakan, mulai dari persiapan sampai dengan hingga penutupan, tidak akan terlaksana dengan baik seperti yang kita saksikan saat ini, bebernya.

Begitu juga dikatakan Sekda kabupaten Ogan Ilir H Muhsin Abdullah, hari ini acara musyawarah wilayah dan musyawarah komisariat FORSESDASI untuk Sumsel, jadi penggantian pengurus dan penyampaian paparan tentang penanggulangan kemiskinan.

Jadi kita sebagai bagian daripada Sekda salah satu wilayah adalah kabupaten Ogan Ilir, maka kita ikut acara ini. Kita siap mendukung program FORSESDASI Sumsel ini, dan kabupaten Ogan Ilir tentunya akan bersinergi dengan provinsi Sumsel, dan program provinsi Sumsel, jelasnya.(ton)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Bawaslu & KIP Aceh Tamiang Gandeng Sekolah Untuk Pemutakhiran Data Jumlah DPB Yang Meningkat

Aceh Tamiang, newshanter.com – Daftar Pemilih Berkelanjutan (DPB) di Kabupaten Aceh Tamiang ...