KESEHATAN SATGAS TMMD 106 KODIM 0818/ MALANG – BATU JALIN KOMSOS DENGAN MASYARAKAT

Newshanter.com- Anggota Kesehatan Satgas TMMD ke-106 Kodim 0818/Malang – Batu Pelda Made memberikan Sosialisasi kesehatan kepada warga Desa Kedungsalam tentang arti pentingnya kesehatan bersama Ibu warga Desa Kedungsalam di Kec. Donomulyo Kab. Malang. Bukan hanya pembangunan yang di kerjakan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0818/Malang – Batu, Satgas ini juga membangun komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat.
Selama satu bulan pelaksanaan TMMD ke-106, para prajurit TNI tinggal dan menetap di wilayah tersebut. Tentunya jalinan keakraban, kebersamaan, dan kekeluargaan terbangun dengan bersama masyarakat. Rabu (16/10/19).
” Ini salah satu langkah baik untuk membangun komunikasi sosial (komsos). Karena, bukan hanya pembangunan ditonjolkan. Tetapi, membangun kekuatan bersama rakyat, TNI kuat atas dukungan dari rakyat.
Pelda Made mengatakan bahwa “ Kegiatan Komsos dibangun seperti ini dirasakan pada saat bekerja dan istirahat anggota Satgas TMMD, mereka melakukan komunikasi sosial dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat. (Pendim 0818).

About Andre Newshanter

loading...




Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    KOREM 083/BDJ DAN KODIM 0833/KOTA MALANG MELAKSANAKAN KARYA BAKTI SERTA PEMBAGIAN SEMBAKO BANTUAN DARI YAYASAN KELENTENG ENG AN KIONG

    kota Malang – Jiwa gotong royong, rasa kebersamaan dan toleransi telah menjadi ciri tersendiri ...