Home / TNI / Kodim 1203/KTP / KERINDUAN WARGA DESA BERINGIN RAYO KEPADA SATGAS TMMD REGULER KE-108 KODIM 1203/KETAPANG

KERINDUAN WARGA DESA BERINGIN RAYO KEPADA SATGAS TMMD REGULER KE-108 KODIM 1203/KETAPANG

Ketapang – Sabtu (1/8/20) baru beberapa hari Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang meninggalakan Desa beringin rayo Kec. Tumbang Titi. Kab Ketapang nemun warga rindu akan suasana kebersamaan dengan Satgas TMMD.

Bagai mana tidak desa yang sebulan kemaren selalu berkumpul bersama sama dalam menyelesaikan pekerjaan maupun saat beristirat sambil menikmati hidangan dan minuman dari ibu ibu desa beringin rayo.

Keriduan terhadap satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang juga ditunjukan oleh Mak Saprol panggilan akrab anggota satgas yang bekerja merenovasi Mushola At-Taqwa, Wanita tersebut memiliki kontribusi yang besar bagi satgas TMMD dan warga yang melakukan perehaban Mushola At-Taqwa karena selalu menyediakan minuman hangat seta makanan kecil setiap harinya.

Terlihat sambil duduk termenung menahan Kerinduan, karena setiap harinya selalu menghidakan Minuman air kopi dan air teh hangat beserta pisang goreng yang dibuatnya untuk menemani saat istirahat satgas TMMD dan Warga desa sambil membangun keakraban serta kebersamaan dalam melaksanakan perehaban Mushola At-taqwa.

Mak saprol mengatakan begitu cepat waktu satu bulan perasaan baru kemarin mennyajikan minuman dan makan kecil yang menemani satgas TMMD bersama warga istirahat bekerja dalam melakukan perehaban Mushola At-taqwa ini,

“semoga bapak bapak tentara yang melakukan perehaban surau kami ini diberi kesehatan serta di lindungi dari marabahaya, dan semoga di tahun yang akan datang bisa bertemu lagi dengan melaksanakan TMMD di desa beringin rayo,” Harapnya. (Pendim 1203)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

TMMD REG KE 108 KODIM 1203/KETAPANG PAK TNI RAJIN BANTU MENCARI IKAN

Ketapang – Minggu (2/8/20) pasca Program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang yang ...