Home / SUMSEL / Muaradua / Kepala Badan Narkotika Nasional OKU Raya Gelar Rakor Bersama

Kepala Badan Narkotika Nasional OKU Raya Gelar Rakor Bersama

Muaradua,newshanter.com – Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs. H Herman Azedi, SKM.,M.M. menerima langsung kunjungan kerja Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten OKU Timur AKBP Eftiyanto Tambunan, M.M. Kamis (29/07/2021) diruang rapat terbatas SEKDA KAB.OKU Selatan.

Dihadiri oleh Kepala Badan Kesbangpol OKU Selatan Verry Wijaya S.IP. Kepala BKPSDM Kabupaten OKU Selatan Eva Nirwana, S.IP.,M.M. Kepala Dinas PMPD Juproni dan Perwakilan Bappeda Litbang Kabupaten OKU Selatan.

Kunjungan kerja dalam rangka tindak lanjut dari Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional (RAN) Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika tahun 2020_2024.

Instruksi Presiden Nomor 02 Tahun 2020 Tentang Rencana Aksi Nasional P4GN dan Prekursor Narkotika mewajibkan semua Kementerian Lembaga dan Pemerintah Daerah untuk berperan serta secara mandiri menyusun rencana aksi dan melaksanakan kegiatan-kegiatan P4GN.

Terkait hal ini maka BNN OKU Timur melakukan koordinasi kelembagaan melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten OKU selatan. diharapkan Kesbangpol sebagai inisiator mengkoordinir Organisi Perangkat Daerah untuk melaksanakan aksi P4GN untuk mencegah peredaran narkoba karena hampir setiap hari terjadi kematian akibat narkoba ujarnya.

BNN berkomitmen bersama Pemkab OKU Selatan untuk melaksanakan P4GN di lingkungan Pemerintah. diawali dari Pemerintah sendiri untuk bebas dan bersih dari Narkoba jelasnys.

Asisten III Drs,Herman Azedi,SKM.MM. mengatakan bahwa sesuai dengan instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika, Pemerintah akan terus berupaya memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba di kabupaten ogan komering ulu selatan terangnya. (Usman)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Laga Persahabatan, Tim PWI Bersama Pemkab Pelalawan Bantai Tim Pemcam Pangkalan Kuras 2-0

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Pertandingan persahabatan antara PWI Pelalawan bersama Pemkab Pelalawan, diperkuat ...