Home / breaking / Kejati Sumsel DR Wisnu Broto Pimpin Sertijab Wakajati Aswad dan Kajari Oku Timur

Kejati Sumsel DR Wisnu Broto Pimpin Sertijab Wakajati Aswad dan Kajari Oku Timur

PALEMBANG, Newshanter.com -Kepala Kejakssan Tingi (Kajati) Sumsel DR Wisnu Broto pimpin Serah Terima Jabatan (sertijab) Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sumastera Selatan dari Hari Setyono kepada Wakajati baru Oktavianus di aula lantai 9 gedung Kejati Sumsel Kamis (09/01/2020) pagi.Acara sertija berlansung sederhana dan lancar dihadiri pada asisten dan kajari dan jaksa dijajaran kejati sumsel..

Hari Setyono SH MH yang sebelum mejabat Wakajati Sumsel kini yang ia dipromosikan mejabat sebagai Kapuspenkum Kejaksaan Agung RI. Sedangkan Oktovianus SH MH Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) DIY Jogjakarta kini resmi menjabat sebagai wakajati Sumsel menggantikan posisi Hari Setyono.

“Untuk acara sertijab kali ini yakni, sertijab Wakajati Sumsel yang lama Pak Hari Setyono yang dipromosikan menjadi Kapuspenkum Kejagung RI digantikan oleh Bapak Oktavianus yang sebelumnya menjabat sebagai Wakajati Jogjakarta”. Ungkap Kajati Sumsel Wisnu Broto ditemui usai memimpin sertijab.

Selain itu, Kajati yang baru dilantik beberapa waktu lalu juga mengatakan selain sertijab Wakajati Sumsel juga dilakukan Sertijab Asisten Bidang Pengawasan (Aswas) Kejati Sumsel, serta Sertijab Kepala Kejaksaan Negri (Kejari) Oku Timur.

“Selain itu juga, dilakukan sertijab beberapa pejabat dilingkungan Kejati Sumsel yakni Sertijab Asisten Pengawas dan Sertijab Kepala Kejasaan Negeri Oku”.

Ketika ditanya mengenai target khusus sebagai Kepala Kejati Sumsel yang baru di tahun 2020 mengenai penuntasan kasus korupsi di wilayah Sumsel, dirinya hanya menjawab belum ada target khusus, hanya saja akan melihat terlebih dahulu program yang telah dicanangkan oleh Kajati sebelumnya yang dinilai sudah sangat bagus dalam menangani kasus korupsi di wilayah Sumsel.

“Target khusus untuk penanganan kasus korupsi saat ini belum ada, karena baru seminggu saya disini, mungkin akan membenahi dahulu program-program yang sangat baik agar lebih baik lagi yang telah diprogramkan oleh Kajati sebelum saya yakni Pak Sugeng”. pungkas Wisnu Broto yang dilantik Jaksa Agung RI ST Burhanuddin jumat 27 Desember 2019 lalu..

Dalam berita acara, Sertijab Asisten Bidang Pengawas Kejati Sumsel M Rafik SH MH digantikan oleh Raja Ulung Padang, sedangkan Kepala Kejaksaan Negri OKU Timur Ismaya Hera Wardanie SH MHum digantikan oleh Alwie SH MHum. (01)

Gubernur Sumsel Herman Deru dan Kejati Sumsel Wisnu Broto

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Ditresnarkoba Polda Riau Kembali Ungkap Jaringan Internasional Dengan Barang Bukti 81 Kg Shabu

PEKANBARU,newshanter.com – Aparat kepolisian dari Subdit I Ditresnarkoba Polda Riau, kembali melakukan ...