Home / breaking / Kejari Segera Terbentuk di Ogan Ilir

Kejari Segera Terbentuk di Ogan Ilir

Ogan Ilir  – Newshanter.com.Dalam waktu dekat pada bulan Maret ini Kabupaten Ogan Ilir (OI), resmi memiliki kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) OI.

Adapun lokasi kantor Kajari OI berada di Jalintim Km 34 Inderalaya-Kayuagung, tepatnya di eks gedung Bappeda Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten OI.

Hal ini terungkap di saat Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kayuagung Viva Haris Rustaman SH, Rabu (28/2/2018) kepada wartawan ketika mengecek persiapan kantor Kajari OI yang baru.

Ia mengatakan, dari hasil pengecekan kantor, mulai dari pengecekkan instalasi listrik, air, serta perangkat pelengkapan hingga mobiler sudah siap digunakan.

“Selain kelengkapan sarana dan prasarana, kita juga telah menunjuk seorang koordinator yang bernama Aditio yang saat ini masih bertugas di Palembang dan suratnya sudah turun dari Jaksa Agung dan tinggal menunggu pelantikan saja dalam waktu dekat ini,” tutur Viva Haris Rustaman SH MH.

Saat dikonfirmasi mengenai jumlah pegawai yang akan bertugas di kantor Kajari OI, Viva mengatakan masih disesuaikan dengan kebutuhannya.

“Kita sesuaikan dengan kebutuhan,” tambahnya seraya menyebut kantor yang berada di Jalintim Km 35 Inderalaya-Kayuagung, sifatnya sementara sambil menunggu pengerjaan kantor Kajari OI yang baru.

Sementara diketahui, beberapa waktu lalu, Kajari Sumsel beserta Bupati OI HM Ilyas Panji Alam, melakukan pengecekkan lahan seluas dua hektar yang berada di kawasan Desa Tanjung Pering Kecamatan Inderalaya Utara.

Lahan seluas dua hektar tersebut, saat ini sedang dibangun kantor Kejari OI.

Namun, untuk sementara, sambil menunggu proses pengerjaan selesai, kantor Kajari OI berada di gedung eks Bapeda di Jalintim Km 35 Inderalaya-Kayuagung.(Sp)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Meskipun Curah Hujan Tinggi, Polsek Pangkalan Kuras Tetap Sosialisasi Karhutlah

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Meskipun curah hujan di Kabupaten Pelalawan cukup tinggi beberapa ...