Home / TNI / Kodim 0818/Malang / Kasrem 083/Bdj Bersama Wawali Kota Malang Hijaukan Kelurahan Bandulan Kota Malang

Kasrem 083/Bdj Bersama Wawali Kota Malang Hijaukan Kelurahan Bandulan Kota Malang

Malang-Bertempat di Lapangan Sumber Alur – Perumdam V Brw Jl. Bandulan GG VIII RT 09 RW 06 Kel. Bandulan Kec. Sukun Kota Malang telah berlangsung kegiatan Ngopi Bareng bersama Wawali Kota Malang (Ir. Sofyan Edy Jarwoko) dan Karya Bhakti Penanaman bibit Pohon Pule dihadiri sekitar 75 orang, Sabtu (6/2).

Wawalikota Malang (Ir Sofyan Edy Jarwoko), Kepala Staf Korem Letkol Inf Akhmad Juni Toa, Dandim 0833, Kasirem 083/Bdj tiba di lokasi selanjutnya melaksanakan Senam Ling Tien Kung bersama kelompok senam Powerfull Long Sweet Malang.

Lebih lanjut hadirnya warga juga merupakan Edukasi pembelajaran kepada kita semua quntuk mencintai lingkungan dan tetap melestarikan budaya bersih serta gemar menanam pohon. Kedepannya Setelah penanaman pohon ini nantinya kita juga harus tetap merawat pohon agar lingkungan kita bersih dan bebas banjir. Jelasnya.

Kegiatan di lanjutkan dengan penyerahan pohon secara simbolis dari Wawalikota Malang dan Kasrem 083/Bdj kepada seluruh Lembaga lembaga Kel. Bandulan. dan di lanjutkan dengan Penanaman Bibit pohon Pule oleh Wawalikota Malang (Ir Sofyan Edy Jarwoko), Kasrem 083/Bdj, Dandim 0833 bersama warga Kel. Bandulan. Selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan Protokol Kesahatan dan sela kegiatan penanaman pohon Letkol Akhmad Juni Toa juga mengimbau kepada masyarakat yang hadir untuk selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan keluarga tangguh dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, yang hal ini diawali dari lingkungan keluarga (Penrem 083/Bdj)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

KOREM 083/BDJ DAN KODIM 0833/KOTA MALANG MELAKSANAKAN KARYA BAKTI SERTA PEMBAGIAN SEMBAKO BANTUAN DARI YAYASAN KELENTENG ENG AN KIONG

kota Malang – Jiwa gotong royong, rasa kebersamaan dan toleransi telah menjadi ...