Home / TNI / Kapten Inf Tata Ramdan Bantu Warga Ditambak Udang

Kapten Inf Tata Ramdan Bantu Warga Ditambak Udang

Kota Baru ,- Anggota Satgas TMMD ke 112 Kodim 1004/Kota Baru di sela sela pekerjaan fisik pembukaan ruas jalan dan pengerasan, selalu menyempatkan diri membantu warga setempat dalam berbagai bidang pekerjaan.

Seperti yang dilakukan oleh anggota satgas Kapten Inf Tata Ramdan pada Minggu (10/10/2021). Mereka terlihat membantu warga setempat menurun bibit udang ketambak salah satu warga yang berlokasi di Desa Rampa Manunggul Kecamatan Sampanahan.

Disampaikan Kapten Inf Tata Ramdan bahwa pihaknya siap membantu di berbagai bidang. “Seperti membersih kandang ternak, pekarangan rumah, berkebun, dan membantu ditambak udang warga seperti yang sedang kami lakukan saat ini,” katanya.

Hal ini kami lakukan dengan senang hati, bertujuan demi tercapainya kemenunggalan TNI dan Rakyat.

Disamping itu pemilik tambak udang mengungkapkan rasa terharunya dan menyampaikan terima kasih kepada TNI yang telah membantunya tanpa melihat dan memilih pekerjaan yang akan dibantu. “Hari ini saya terkejut sekali bapak TNI mau menolong saya membantu menurunkan bibit dan memberi makan udang di tambak milik saya,” katanya.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kodim 0117/Aceh Tamiang Gelar Acara Korp Raport Wisuda Purna Tugas

Aceh Tamiang NewsHanter.com Kodim 0117/Aceh Tamiang menggelar Acara Korp Raport Purna Tugas ...