Home / Aceh / Kapolsek Kuala Simpang Laksakan Musyawarah Bersama Perangkat Desa dan Satgas PPKM

Kapolsek Kuala Simpang Laksakan Musyawarah Bersama Perangkat Desa dan Satgas PPKM

Aceh Tamiang,newshanter.com – Iptu Ontin panjaitan melaksanakan musyawarah dengan Perangkat desa dan satgas PPKM mikro bertempat di aula kantor datok penghulu Kampung kota Lintang. Selasa (24/08/2021) sekira pukul 14.30 wib.

Ada pun kegiatan yang dilaksanakan tersebut yaitu musyawarah sekaligus monitoring dan pengecekan kesiapan para anggota satgas posko PPKM mikro yang ada di kampung.

Kapolsek juga melakukan sosialisasi tentang Perbup Aceh Tamiang No. 30 tahun 2020 ttg peningkatan penanganan Covid-19 dan perpanjangan Intruksi Menteri Dalam Negeri No. 09 Tahun 2021.

Kapolsek Kuala Simpang Iptu Ontin Panjaitan menyampaikan kepada para Kadus yg ada di Kampung Kota Lintang agar kiranya dapat mengajak warganya untuk di vaksinasi,dan jika memang mau dilaksanakan ditempat selain di puskesmas agar kira nya dapat dikoordinasi oleh pihak puskesmas dan Bhabinkamtibmas siap membantu untuk penyelenggaraan vaksin yg sudah di tentukan.

Dalam kegiatan yang dilakukan dengan bertujuan untuk melihat langsung kesiapan para satgas posko PPKM mikro yg bertugas di kampung,mengajak warganya yang belum melaksanakan vaksinasi agar bisa datang ke puskesmas untuk dilakukan vaksin.

Kapolsek kuala Simpang Iptu Ontin Panjaitan memberikan himbauan kepada perangkat desa untuk bersama – sama mensosialisasikan tentang penerapan Posko PPKM berbasis mikro.

” Saat keluar rumah wajib menggunakan masker dan jaga jarak,menghindari kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid-19″,ujar Kapolsek.

Dan selalu menjaga kebersihan diri sendiri, lingkungan dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dengan air yang mengalir sesudah beraktifitas belajar mengajar agar terhindar dari virus covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kuala Simpang Iptu Ontin Panjaitan,Datok Penghulu Kampung Kota Lintang Muhammad Fadil,Sekdes Kampung Kota Lintang Muhammad Aulia Syahfutra, Kasium Polsek Kuala Simpang Bripka Suasis,Bhabinkamtibmas Kampung Kota Lintang Bripka Deni Agustian.B, Babinsa Kampung Kota Lintang Serda Risfan Efendi Lubis, Para Kepala Dusun Kampung Kota Lintang yang masuk dalam Satgas PPKM Mikro.

(JAZ 007).

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Bangubsus Dorong Geliat Pengembangan Pariwisata Danau Ranau

Palembang,newshanter.com – Pembangunan kawasan pariwisata danau ranau Kabupaten OKU Selatan  dinilai Wakil ...