Home / breaking / Kapolsek Kerumutan Hadiri Kegiatan Gebyar Budaya Nusantara

Kapolsek Kerumutan Hadiri Kegiatan Gebyar Budaya Nusantara

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM-Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto SH, M.H turut menghadiri kegiatan Gebyar Budaya Nusantara yang mengusung tema “Merajut Kebhinekaan, Memperoleh Persatuan, dab Kesatuan Bangsa” di Lapangan Desa Banjar Panjang Kec. Kerumutan, Sabtu (13/8/22). Malam

“Kapolsek Kerumutan turut hadir dalam kegiatan Gebyar Budaya Nusantara dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang kondusif menuju Kerumutan Berjaya,” kata Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto.

Dia melanjutkan acara Gebyar Budaya Nusantara tersebut di gagas oleh Polsek Kerumutan dan Pemerintahan Desa Banjar Panjang. Kegiatan tersebut juga bertujuan sebagai ajang silahturahmi antar anak bangsa yang ada di kec.kerumutan melalui budaya dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kerumutan.

“Juga dengan tujuan untuk melestarikan dan menjaga budaya-budaya nusantara yang tumbuh dan berkembang di Kec.Kerumutan,” kata dia.

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Sekda dan Kabid SDA PUPR Kota Palembang Tinjau Jalan dan Rumah Tergenang Air, Pemkot Palembang Akan Menambah 2 Pompa Mobile

Palembang, newshanter.com – Sekretaris Daerah Kota Palembang (Sekda) Drs. Ratu Dewa, M.Si ...