Home / breaking / Kapolres Pelalawan Bagikan 1 Ton Lebih Paket Beras

Kapolres Pelalawan Bagikan 1 Ton Lebih Paket Beras

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK didampingi Wakapolres Pelalawan Kompol Raden Edi Saputra, menyerahkan secara simbolis sebanyak 1 Ton lebih Paket Sambako berupa beras kepada masyarakat terdampak COVID-19.

Penyerahan Paket Sembako beras ini, dilaksanakan Kapolres Pelalawan di halaman Mapolres Pelalawan, Rabu (16/12/2020).

Dalam keterangannya, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK menyebutkan. Pembagian Paket sembako beras ini. Sengaja dia lakukan, mengingat wabah coronavirus disease Covid-19 masih belum berakhir.

“Kita, sengaja membagikan paket sembako ini, sebagai bentuk kepedulian Polri (Polres) pelalawan kepada masyarakat dan juga kepada puluhan Rekan-rekan wartawan yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Pelalawan,” jelasnya.

Indra Wijatmiko juga berharap, bagi masyarakat penerima sembako dari Polri ini, mudahan saja terbantu meringankan sedikit beban masyarakat. Untuk itu, agar masyarakat tidak melihat nilai bantuan yang diberikan. Namun keikhlasan dan kepedulian terhadap sesama yang membuat kita dekat, sehingga hubungan silaturahmi Polri dengan masyarakat juga semakin erat.

Selain pelaksanaan pembagian bantuan paket sembako ini. Kapolres Pelalawan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten pelalawan untuk tetap membantunya dalam menjaga kondusifitas kamtias di wilayah hukumnya.

“Ya, kita menghimbau masyarakat untuk menjaga keharmonisan satu dengan yang lain, sehingga kamtibmas terjaga menuju kenyamanan dan kedamaian. Apalagi kita sudah mau menyambut Hari Natal dan Tahun Baru,” tutur Kapolres, seraya meminta seluruh masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

120 Peserta Ikuti STL, Ini Disampaikan Dari Pemprov

Palembang,newshanter.com – Sebagai calon pemimpin dan penerus generasi di masa datang, sudah ...