Home / breaking / Kapolres Bersama Walikota Dumai Pimpin Pelaksanaan Bakti Sosial Dumai Berbagi

Kapolres Bersama Walikota Dumai Pimpin Pelaksanaan Bakti Sosial Dumai Berbagi

DUMAI,newshanter.com – Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K bersama Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS pimpin pelaksanaan Bakti Sosial Dumai Berbagi, Jumat (10/09/2021) di Halaman Mapolres Dumai Jalan Jendral Sudirman No. 01 Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur.

Adapun Bantuan Sosial (Bansos) diperuntukkan kepada Masyarakat Kota Dumai Yang Kurang Mampu dan Masyarakat Yang Terkena Dampak Pandemi Covid-19 Diwilayah Kota Dumai dengan jumlah 5 Ton Beras dan 363 Paket Sembako Yang Akan Diberikan Secara Bertahap.

Adapun sejumlah pihak yang turut serta, baik secara moril dan materil dalam kegiatan Bakti Sosial Dumai Berbagi yakni PT. Pertamina RU II Dumai, BRI Cabang Dumai, Bank Mandiri Area Dumai, PT. Energi Unggul Perkasa, PT. KLK, Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Dumai, Sat Lantas Polres Dumai, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), KNPI Kota Dumai, Solidarity Community 234 Kota Dumai dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Dumai.

Walikota Dumai pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Dumai berserta Jajaran atas inisiasinya bersama sejumlah pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Bakti Sosial Dumai Berbagi.

“Ini merupakan sebuah keberkahan di hari Jumat. Terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi bersama untuk meringankan beban masyarakat terdampak Pandemi Covid-19,” ucap Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS.

Meski saat ini situasi pandemi di Kota Dumai sudah mulai menurun, lanjut Walikota Dumai, namun Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 tetap harus diterapkan oleh seluruh masyarakat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

“Alhamdulillah situasi pandemi di Kota Dumai sudah mulai menurun, mari kita bersama-sama berdo’a semoga kedepannya akan lebih baik lagi dan ekonomi dapat kembali tumbuh. Walau kecil yang kita buat, namun ini sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan,” himbau H. Paisal, SKM, MARS.

Sementara itu, Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K berharap semoga bantuan yang diberikan melalui kegiatan Bakti Sosial Dumai Berbagi bisa bermanfaat bagi Masyarakat Kota Dumai Yang Kurang Mampu dan Masyarakat Yang Terkena Dampak Pandemi Covid-19 Diwilayah Kota Dumai.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan mampu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19 khususnya masyarakat kurang mampu diwilayah hukum Polres Dumai,” harap AKBP Mohammad Kholid, S.I.K.

Kegiatan diawali dengan penyerahan secara simbolis Paket Bantuan Bakti Sosial oleh Kapolres Dumai dan Walikota Dumai kepada Kasat Lantas Polres Dumai dan Para Kapolsek Jajaran Polres Dumai. Kemudian dilanjutkan dengan Pelepasan Rombongan Kendaraan Dinas Polres Dumai dan Polsek Jajaran yang membawa bantuan Bakti Sosial untuk disalurkan secara merata kepada seluruh Kecamatan se-Kota Dumai.

Tak berhenti sampai disitu, Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K bersama Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS beserta sejumlah perwakilan partisipan langsung menuju kesejumlah rumah warga yang berhak menerima bantuan di Kelurahan Bukit Datuk dan Kelurahan Bumi Ayu dengan mengendarai vespa klasik.

Usai penyerahan bantuan, Kapolres Dumai bersama Walikota Dumai dan rombongan meninjau pelaksanaan Gerakan 1.000 Vaksin Tahap 1 & 2 di Gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai Jalan Puteri Tujuh Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur yang ditaja oleh LAMR Kota Dumai bersama Dinas Kesehatan Kota Dumai dan Tenaga Kesehatan TNI/Polri Kota Dumai.

Rils/era

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Pemkot Palembang Susun RAPBD, Ada Enam Program Prioritas

Palembang,newshanter.com – Pemkot Palembang sudah ancang-ancang menyusun rancangan anggaran pendapatan dan belanja ...