Kapolda Sumsel Buka dan Pimpin Rapat Koordinasi Kesiapan Fornas

Palembang, newshanter.com – Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH membuka dan pimpinan langsung rapat koordinasi kesiapan pengamanan giat Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) Keenam di Sumsel di Aula lantai tujuh gedung utama Presisi Mapolda Sumsel, Kamis (23/6/2022).

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui Kabid Humas, Kombes Pol Supriadi mengatakan, bahwa kegiatan ini langsung di pimpin oleh Kapolda Sumsel.

“Rapat di gelar untuk melakukan koordinasi ke jajaran Polda Sumsel dalam pengamanan yang kita lakukan dalam kegiatan Fornas yang akan dilaksanakan di Sumsel,” ujarnya di ruang kerjanya.

Dirinya menuturkan, bahwa dalam rapat yang digelar ini tidak hanya pihak kepolisian dan TNI saja itu, tapi juga beberapa instasi terkait juga dilibatkan dalam rapat koordinasi kesiapan pengamanan giat Fornas Keenam ini.

Dirinya menjelaskan, bahwa kegiatan yang direncanakan digelar selama tujuh hari di Sumsel dengan akan dihadiri oleh beberapa provinsi lainnya di Sumsel sehingga tingkat keamanan perlu dilakukan.

“Untuk itu kita mengajak semua elemen agar bisa mengwujudkan Kamtibmas yang kondusif agar seluruh rangkaian giat ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses,” aku dia.

Lanjut dia mengatakan, bahwa pihaknya akan melakukan antisipasi kerawanan baik di pusat keramaian, perbelanjaan, area parkiran, kemacetan lalu lintas, hingga kejahatan jalanan seperti jambret, penodongan hingga penipuan.

“Kita akan melakukan upaya agar kegiatan itu dapat berjalan dengan baik, khususnya kita akan melakukan antisipasi kerawanan dengan melakukan pencegahan atau menekan titik kerawanan hingga Kamtibmas terjaga selama kegiatan itu berlangsung, ” tutupnya. (rils/Vin)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    Pos-pos Terbaru

    x

    Berita Lain

    Operasi Pekat Polrestabes Palembang Berakhir, Kapolres Ungkap 96 Kasus Dengan 110 Tersangka

    Palembang, newshanter.com – Kapolrestabes Palembang KBP Dr Harryo Sugihhartono Sik MH merealease hasil pengungkapan ...