Kapolda Aceh Saksikan Pangelaran Kendaraan Taktis

Aceh Tamiang
NewsHanter.com
Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, menyaksikan pergelaran kendaraan taktis yang mendukung tugas Kepolisian di Lapangan Mapolda Aceh, Rabu (20/10/21) pagi.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K. M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, pergelaran kendaraan taktis di Lapangan Mapolda Aceh itu turut disaksikan juga Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, dan para PJU Polda Aceh.

” Pergelaran di Lapangan Mapolda Aceh meliputi kendaraan Dalmas dan antisipasi unjuk rasa, kelengkapan kendaraan, barikade, AWC, Tambora, Sound Raisa, peralatan Dalmas perseorangan dan sejumlah peralatan dukungan Kepolisian lainnya, ” sebut Kabid Humas.

Kapolda Aceh dalam kesempatan itu melihat dan memeriksa sejumlah kendaraan yang digelar itu termasuk persenjataan yang dimiliki jajaran Polda Aceh, Ucap Kabid Humas.

Kapolda Aceh dalam kegiatan itu diantaranya berpesan kepada masing-masing satuan kerja yang mengelola sarana dan prasarana untuk dukungan tugas operasional Kepolisian tersebut agar dirawat dengan baik, sehingga dapat digunakan kapanpun untuk kepentingan tugas Kepolisian, pungkas Kabid Humas.
(SAG08)

About Jaz NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    Pos-pos Terbaru

    x

    Berita Lain

    Organisasi Relawan Anies P-24 DPD Aceh Tamiang Gelar Rapat.

    Aceh Tamiang NewsHanter.com Organisasi Relawan Anies P-24 Siang Tadi Gelar Rapat Internal Sekira Pukul ...