Home / TNI / Kodim 0710/Pekalongan / ”Kami Masih Tidak Percaya TNI Bangun Jalan di Pantirejo”

”Kami Masih Tidak Percaya TNI Bangun Jalan di Pantirejo”

 

PEKALONGAN, Newshanter.com –Menyusul sebagian jalan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah sudah selesai dibangun oleh Satgas  TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, banyak warga setempat, bahkan beberapa diantaranya perangkat desa Pantirejo, meluangkan waktu untuk datang ke lokasi jalan sekedar menikmati jalanan di desanya yang sudah mulai baik.

Seperti yang dilakukan oleh Dinarto (59), salah satu Perangkat Desa Pantirejo dan sejumlah warga desa setempat, Rabu (01/04/2020). Mereka meluangkan waktu duduk-duduk  di seputar jalan yang sudah selesai dibangun Tentara.

”Kami seolah masih tidak percaya jika TNI sudah menyelesaikan pembangunan sebagian jalan di Pantirejo. Ini benar-benar sebuah berkah bagi kami seluruh warga Pantirejo, untuk itu terima kasih kepada TNI jajaran Kodim Pekalongan yang telah membangun jalan di desa kami,” ungkap Dinarto.

Dikatakan, bahwa jalan yang saat ini bisa menghubungkan ke Desa Kwigaran juga ke desa Bulaksari, Kecamatan Sragi Pekalongan.  ”Dengan demikian, nantinya yang bakal menikmati karya TNI dari Kodim Pekalongan melalui kegiatan TMMD bukan hanya warga Desa Pantirejo, melainkan warga dari sejumlah desa yang berdekatan,” terang Dinarto.

Terpisah, Babinsa Pantirejo mengemukakan, selaku Babinsa di desa sasaran TMMD Kodim Pekalongan itu, nantinya sesuai TMMD pihaknya akan mempelopori untuk perawatan jalan tersebut. ”Saya akan mendorong warga untuk melakukan perawatan jalan secara swadaya,” bebernya. (rus)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satu Lagi Warga Pantirejo Pekalongan Penerima Kursi Roda Bantuan Yayasan Sayap Ibu Jakarta

  PEKALONGAN, Newshanter.com –Bantuan kursi roda dari Yayasan Sayap Ibu Jakarta, juga ...