Home / breaking / Kamenkumham Sumsel Kagum Dengan SMKN 2 Palembang Salah Satu Tempat Seleksi CPNS
Kamenkumham SumselDR.H.Sudirman D.Hury berdialok dengan murid smkn 2 palembang/ Foto Fil

Kamenkumham Sumsel Kagum Dengan SMKN 2 Palembang Salah Satu Tempat Seleksi CPNS

Palembang.Newshanter.comKepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan, DR.H.Sudirman D.Hury beserta stafnya pada sabtu (5/01/2017) berkunjung ke Sekolah Menenga Kejuruan (SMK) Negeri 2 Palembang.

Dalam kunjungan Kanwil Kemenkumham Sumsel Dr.H.Sudirman D.Huri ke salah satu sekolah terbaik di provinsi Sumatera Selatan tersebut disambut langsung oleh Kepala SMK Negeri 2 Palembang Zulkarnain bersama dengan stafnya.

Kunjungan kepala kantor wilayah Kemenkumham Sumsel ke SMK Negeri 2 Palembang tersebut merupakan kerjasama dalam memfasilitasi tempat yang nantinya akan di gunakan dalam penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kemenkumham tahun 2017.

Dr.H.Sudirman D.Huri yang meninjau secara langsung persiapan sarana dan prasarana di SMK Negeri 2 Palembang, mengungkapkan rasa kagumnya terhadap kesediaan dan persiapan yang telah dipersiapkan oleh Lembaga Pendidikan di SMK Negeri 2 Palembang dalam test penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil(CPNS) Kemenkumham yang nantinya menggunakan sistem komputerisasi .

Melihat kesiapan yang ada saat ini tentunya kami memberi apresiasi terhadap pihak SMK Negeri 2 Palembang, semoga dengan fasilitas yang ada seperti beberapa ruangan yang dilengkapi dengan komputer dapat memperlancar saat tes CPNS Kemenkumham yang diperkiarakan untuk sumatera selatan mencapai 604 yang di butuhkan.

Dr. H.Sudirman melanjutkan dari data kemenkumham yang tersedia sekitar 17.526 yang nantinya akan di tempatkan pada kantor wilayah di setiap provinsi di indonesia.

Untuk penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS)di lingkungan kementrian hukum dan Ham di sumatera selatan tersedia sebanyak 604 kursi yang nantinya para CPNS yang lolos akan ditempatkan di berbagai unit kerja kemenkumham sumsel baik di wilayah maupun di daerah.

Sementara Kepala SMK Negeri 2 Palembang Zulkarnain, kepada Newshanter.com,untuk seleksi CPNS di lingkungan kementrian hukum dan Ham di sumatera selatan, SMKN 2 menyediakan sebanyak 270 komputer, seleksi diadakan bulan September 2017 sekitar 1 minggu. ” Dipilihnya SMKN 2 Palembang tempat seleksi dalam rangka kerjasama,” ujar Zulkarnain.

Kanwil Kemenkumham Sumsel Dr.H.Sudirman D.Huri, dalam kunjungannya ke SMKN 2 Palembang meninjau hampir seluruh ruang sekolah dia bangga dan kagum menyasikan SMKN 2 Palembang. Sudirman yang juga sempat berdialok dengan sejumlah siswa, berpesan agar rajin belajar dan lulusan SMKN 2 bisa menjadi Gubernur Sumsel, dari sekian banyak ini mudah mudahan ada yang menjadi Gubernur Sumsel. ” Sepetrti Pak Alex NOerdin,” pungkasnya.(AH/01)

Kepala SMKN 2  Zulkarnai Palembang dengan Kamenkuham SumselDR.H.Sudirman D.Hury

Kepala SMKN 2 Zulkarnai Palembang dengan Kamenkuham SumselDR.H.Sudirman D.Hury

smkn1

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Teruslah Tebar Kebaikan Antar Sesama, Ini Pesan Gubernur Sumsel

Palembang, newshanter.com – Pemerintah provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dalam hal ini Gubernur ...