Home / TNI / Kodim 0710/Pekalongan / ”Kalau Bisa Minta Penambahan Jumlah RTLH Yang Direhab”

”Kalau Bisa Minta Penambahan Jumlah RTLH Yang Direhab”

 

PEKALONGAN, Newshanter, –  Ini harapan seorang petani warga Dukuh Sutosari Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Mardiyanto (55) atas pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan. Yakni berharap jumlah RTLH yang akan direhab Tentara ditambah.

Laki-laki yang tinggal Dukuh Sutosari, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, kepada Tim Pendim Pekalongan, menyatakan, masalah berhasil atau tidak, suatu saat dirinya akan menghadap Dandim Pekalongan untuk menyampaikan usulan itu.

”Ya ini demi warga Pantirejo, saya akan menghadap Pak Dandim untuk mengusulkan perlunya penambahan jumlah RTLH yang akan direhab. Masalah berhasil atau tidaknya itu urusan nanti,” ungkapnya.

Jika memang tidak berhasil, lanjut Mardiyanto, pihaknya juga menyadari, mengingat waktu pelaksanaan TMMD itu terbatas sekali. belum lagi sumber dana yang ada juga terbatas. ”Namun demikian yang namanya punya cita-cita, saya tetap akan menghadap Pak Dandim. Paling tidak bisa bertatap langsung dengan Komandan, meski hanya mengucapkan terimakasih,” tambah Mardiyanto.  (Pendim 0710/Pekalongan)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satu Lagi Warga Pantirejo Pekalongan Penerima Kursi Roda Bantuan Yayasan Sayap Ibu Jakarta

  PEKALONGAN, Newshanter.com –Bantuan kursi roda dari Yayasan Sayap Ibu Jakarta, juga ...