Home / Aceh / Kabinda Brigjen TNI Muhammad Abduh Ras, SE, MTr (Han) Di Dampingi Dandim 0117/ Aceh Tamiang Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksin Massal Di Dayah Ifdahul Islam Kabupaten Aceh Tamiang

Kabinda Brigjen TNI Muhammad Abduh Ras, SE, MTr (Han) Di Dampingi Dandim 0117/ Aceh Tamiang Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksin Massal Di Dayah Ifdahul Islam Kabupaten Aceh Tamiang

Aceh Tamiang
NewsHanter.com
Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dampingi Kabinda Brigjen TNI Muhammad Abduh Ras, SE, MTr (Han) bersama Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang tinjau pelaksanaan Vaksin Massal Covid- 19 di Dayah Ifdahul Islam Desa Paya Tenggar, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (23/10/21).

Kata sambutan dari pimpinan dayah Saipul Mahdi. SAg Ucapan terima kasih kepada pemerintah yang sudah memperhatikan masalah kesehatan kepada rakyatnya masalah vaksinasi dan kami menerima baik dan mendukung program pemerintah ini.

Kata sambutan dari Kabinda Aceh Brigjen TNI Muhammad Abduh Ras, SE, MTr. Ucapan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada seluruh yang hadir dalam acara ini dan berterima kasih sudah mendukung program pemerintah ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Kabinda mengatakan Berdasarkan data yang dirilis bahwa di propinsi aceh jumlah yang terkonpirmasi positif adalah 38.265 orang dan terjadi penambahan 19 orang dan sampai saat ini yang sudah sembuh 35.999 orang di seluruh aceh dan yang meninggal dunia  2.042 orang artinya yang meninggal ini cukup besar jumlah nya akibat covid 19 ini.

Kita ketahui Ancaman covid 19 sampai hari ini masih terjadi dan belum berakhir sehingga pemerintah indonesia di ibaratkan perang melawan ancaman gangguan dari pada covid 19 oleh sebab itu kalau bicara tentang perang kita harus melibatkan semua elemen komponen bangsa yang harus bekerja sama sama temasuk ulama dan masyarakat dalam memerangi covid 19 ini,” ungkapnya.

Kabinda menambahkan Vaksin yang saat di salurkan benar benar sudah di sahkan Pemerintah dan tidak ada masalah untuk digunakan oleh seluruh komponen masyarakat kita. Sehingga dengan vaksin ini kita bisa melawan virus covid yang selama ini menjadi musuh berat kita,” pungkasnya.

Sambutan Bupati Atam diwakili Sekda Atam Drs. Astra Menyampaikan bahwa Kab. Atam berbatasan dengan Sumut dengan potensi konflik penolakan vaksinasi tentang adanya program pemerintah ini, bisa di bilang tidak ada terjadi dan malah masyarakatnya sangat mendukung adanya program pemerintah ini.

Ada tiga gelombang vaksinasi yang dilaksanakan yakni tenaga kesehatan,aparatur keamanan dan sekolah sekolah baik dari SMP dan SMA,tetap terus kami laksanakan.

Kegiatan ini tetap menkedepan protokol keshatan. Hadir di antaranya Kabinda Prov. Aceh Brigjen TNI Muhammad Abduh Ras, SE, MTr (Han)., Bupati Aceh Tamiang diwakili oleh Sekertaris Daerah Kab. Aceh Tamiang Drs. Asra., Ketua DPRK Aceh Tamiang Supriyanto, ST., Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K., Kaban Kesbangpol Aceh Tamiang Agusliyana Devita, S.STP, M.Si., Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tamiang Drs. Rudianto, Kaposda BIN Aceh Tamiang . M. Iqbal Sugito, Pimpinan Dayah Ifdahul Islam Tgk. Saiful Mahdi. S.Ag., Danramil 06/Mpy Lettu Inf. Asroni, Kapolsek Manyak Payed AKP Azwan, Camat Manyak Payed Mukhtar Hadi. S. STP., Para Santri Dayah Ifdahul Islam dan Masyarakat sekitar.
(SAG08)

About Jaz NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kabupaten Aceh Tamiang , Desa Suka Jadi Kec.Banda Mulia Lakukan Percepatan Vaksinasi

Aceh Tamiang NewsHanter.com Bertempat di kantor Datok penghulu Desa Suka jadi Kec.Banda ...