Home / TNI / Jalin Silatuhrami Bersama Awak Media PPM Sumsel Salurkan Beras

Jalin Silatuhrami Bersama Awak Media PPM Sumsel Salurkan Beras

Palembang,newshanter.com – Guna mempererat silatuhrami Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Sumatera Selatan membagikan beras bantuan dari Gubernur Sumatera Selatan kepada awak media yang menjadi mitra PPM. Pembagian beras dilaksanakan di Markas Besar Legiun Veteran Republik Indonesia, jalan Rajawali Palembang, Sabtu (18/9/2021).

Ketua Umum PPM Provinsi Sumatera Selatan Gerry Gunung Iskandar Alamsyah mengatakan awalnya para wartawan tidak masuk dalam daftar untuk dibagikan beras 10 kilogram, tetapi karena kebijakan dirinya beserta beserta pengurus PPM Sumsel maka wartawan yang tergabung dalam mitra PPM dapat bantuan beras tersebut.

“Kemarin ada 40 ton beras bantuan gubernur kita bagikan kepada masyarakat khususnya kota Palembang untuk legiun veteran dan janda-janda legiun veteran yang tergabung dalam LVRI. Selanjutnya kami bagikan kepada wartawan dan kepada mahasiswa-mahasiswa yang kondisinya merantau ke Palembang hidup sendiri, saya pikir itu perlu dibantu,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan kegiatan ini tidak berhenti sampai sekarang dan ia berharap bapak gubernur tetap menyalurkan bantuan-bantuan melalui PPM.

“Insya Allah kami akan amanah untuk menyampaian bantuan-bantuan tersebut kepada masyarakat. Selain menyalurkan beras selama pandemi ini kami telah dua kali melaksanakan vaksinasi gratis dan insya allah pada tanggal 28 Oktober nanti akan melaksanakan vaksinasi yang ketiga kalinya,” pungkasnya.(vina)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

RTLH Milik Pak Agul Sudah Siap Dihuni

Kota Baru ,– Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 112 di ...