Home / TNI / Kodim 0708/Purworejo / Jalan Mulus TMMD Memperindah Pemandangan Desa Sedayu

Jalan Mulus TMMD Memperindah Pemandangan Desa Sedayu

Purworejo — Jalan baru yang dibangun oleh Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0708/Purworejo, di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jateng, sudah dapat diakses oleh warga. Mulusnya jalan di tengah menambah suasana asri serta pemandangan yang indah, ditambah warga desa yang melintas dengan penuh keceriaan menghiasi jalan Desa Sedayu, Sabtu (24/10/2020).

Tidak hanya para petani saja yang merasakan manfaat jalan rabat beton TMMD, bahkan anak-anak pun bisa merasakan manfaat jalan rabat beton yang baru selesai dibangun.

Seperti yang dirasakan Zaini (11), siswa kelas 5 di SDN Sedayu senang bisa merasakan kondisi jalan yang bagus di desanya.

Dengan jalan baru yang dibangun Satgas TMMD Reg 109 Kodim 0708/Purworejo, menjadi harapan baru bagi Zaini dan kawan-kawan untuk semakin bersemangat berangkat sekolah dengan tenang.

Sebelum TMMD, kondisi jalan penuh tantangan untuk dilewati. Jalan berlubang dan berbatu sehingga menyulitkan warga dan para pelajar saat melintasinya.

” Biasanya kami ke sekolah lewat jalan yang rusak dan bila musim hujan, kondisi jalanan becek dan berlumpur, sehingga kami sengaja melepas sepatu supaya tidak kotor dan berangkat ke sekolah tanpa menggunakan sepatu. Sekarang jalan sudah mulus, menambah indah pemandangan desa sehingga menambah semangat kami bersekolah, ” tuturnya.

(Pendim 0708/Purworejo)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Anggota Koramil 11/Loano Gencar Lakukan Komsos Pasca TMMD Berakhir

Purworejo — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0708/Purworejo, ...