Home / TNI / Kodim 0708/Purworejo / JALAN HASIL KARYA SATGAS TMMD 109 KODIM PURWOREJO SUDAH DI NIKMATI DAN DI RASAKAN OLEH WARGA

JALAN HASIL KARYA SATGAS TMMD 109 KODIM PURWOREJO SUDAH DI NIKMATI DAN DI RASAKAN OLEH WARGA

PURWOREJO – Program sasaran fisik betonisasi atau pengecoran kalan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Tahun Anggaran 2020, Kodim 0708/Purworejo kini mulai dapat dinikmati oleh warga Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo. Jum’at (23/10)

Jalan yang menjadi penghubung dua Dusun Wonosari dan Desa Sedayu sepanjang 1665 meter saat ini hasilnya sudah mulai bisa dirasakan warga.

Salah satunya Rodikin (23), Dusun Wonosari sejak dibukanya jalan hasil TMMD tersebut, dia merasa nyaman untuk perjalanan pada saat melaksanakan aktivitasnya yaitu sebagai penjual siomay keliling di Dusun Wonosari dan Desa Sedayu tersebut.

Menurut Rodikin, sebelum jalan tersebut dibangun, setiap kali jualan terpelest di karenakan jalan yang tidak layak, terjal, banyak bebatuan dan kalo musim penghujan jalan licin dan yang pasti air masuk ke badan jalan.

“Sebelum ada pembangunan pengerasan jalan dari Satgas TMMD ini saya tidak pernah jualan sampe sore, karena kalo pulang kesorean jalan susah di lewati. Dikarena banyak bebatuan yang besar-besar dan jalannya juga terjal serta curam apalagi kalau musim hujan saya malah tidak berani jualan.” terang Rodikin.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Anggota Koramil 11/Loano Gencar Lakukan Komsos Pasca TMMD Berakhir

Purworejo — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0708/Purworejo, ...