Home / TNI / Kodim 0823/Situbondo / Jalan baru Sasaran TMMD ke 107

Jalan baru Sasaran TMMD ke 107

 

SITUBONDO, Newshanter.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0823 telah memasuki akhir minggu terakhir, Berbagai kemajuan telah terlihat di berbagai sektor sasaran fisik, mulai dari pembuatan jalan. Menurut warga, jalan yang dibuat dalam program TMMD ini layaknya jalan penghubung Desa Tlogosari dan Desa Alastengah, karena jalan yang dulunya sempit dan becek, kini telah lapang dan lebar.

Kami telah berupaya semaksimal mungkin agar jalan yang kami buat cepat selesai dan dapat dinikmati masyarakat. Dengan bantuan masyarakat, jalan yang semula sempit sekarang sudah terlihat lapang, kata sertu Kholis, salah satu prajurit yang terlibat dalam pekerjaan tersebut di TMMD ke-107 Kodim 0823 Situbondo.

Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0823 Situbondo selaku Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD 107 Kab. Situbondo Letkol Inf A. Juni Toa usai meninjau lokasi TMMD berharap antara prajurit TNI dan warga selalu dalam kebersamaan, guna menciptakan rasa kekeluargaan yang tinggi, agar hasil yang di kerjakan secara bersama itu dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Tlogosari dan Alastengah Mendapat Dampak Positif Atas TMMD 107 Situbondo

  SITUBONDO, Newshanter.com –  Kerja keras prajurit satgas TMMD ke-107 Kodim 0823/Sitibondo, ...