Home / TNI / Kodim 0823/Situbondo / JALAN BARU SAKSI BISU TMMD 107

JALAN BARU SAKSI BISU TMMD 107

 

SITUBONDO, Newshanter.com – TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) di Desq Tlogosari, Kecamatan Sumbermalang telah selesai dilaksanakan. Berbagai hasil pembangunan yang ditargetkan telah tercapai 100 persen. Hasil pembangunan itu diantaranya adalah pembuatan jalan baru, Kemudian membuat plensengan jalan dan pembangunan bronjong serta membuat gorong-gorong.

 “Untuk jalan yang di perkuat dengan plensengan itu sangat kuat. Tank saja bisa lewat di jembatan tersebut,” papar Bambang salah satu warga desa Tlogosari yang sangat kagum atas hasil karya TMMD 107 Situbondo.

Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf A. Juni Toa menegaskan selain kegiatan fisik, TMMD 107 Situbondo tersebut juga melakukan kegiatan non fisik. Yakni sosialisasi program TMMD dan pengetahuan tentang wabah covid 19 yang saat ini sedang melanda Indonesia juga dunia. Program TMMD Kali ini dilakukan selama 30 hari dari mulai tanggal 16 Maret -14 april 2020. “Kami berharap pembangunan fisik dapat memperlancar transportasi dan meningkatkan perekonomian masyarakat,” tegas Dandim.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Tlogosari dan Alastengah Mendapat Dampak Positif Atas TMMD 107 Situbondo

  SITUBONDO, Newshanter.com –  Kerja keras prajurit satgas TMMD ke-107 Kodim 0823/Sitibondo, ...