Home / TNI / Jalan Baru di Negeri Batin sudah dapat dilalui Kendaraan Roda Empat

Jalan Baru di Negeri Batin sudah dapat dilalui Kendaraan Roda Empat

WAY KANAN – Program TMMD yang sudah dilaksanakan oleh Kodim 0427/Way Kanan di Kampung Negeri Batin banyak memberikan manfaat dari segi pembangunan Sasaran Fisik yang salah satunya pembukaan Badan Jalan Baru di Dusun Sidorejo yang menghubungkan Dusun Sidorejo dan Dusun Km 17. Senin (19/07/2021)

Manfaat tersebut sangat dirasakan Masyarakat terutama oleh Pak Soleh (47) yang sehari hari bekerja sebagai Petani. “Saat jalan tersebut belum dibuka masih jalan kecil yang dapat dilalui Kendaraan Roda Dua dan kondisinya sangat memprihatinkan sehingga banyak masyarakat takut kalau melintasi jalan tersebut. Namun sejak adanya pelaksanaan TMMD jalan tersebut sudah dapat dilalui bahkan Kendaraan Roda Empat dapat melintasi. Hal tersebut sangat membantu masyarakat sekitar yang sehari – hari bekerja sebagai Petani”.

Beliau juga menambahkan bahwa pembukaan Jalan Baru di Dusun Sidorejo merupakan jawaban atas aspirasi rakyat yang selama ini menginginkan adanya pembukaan Jalan Baru yang menjadi jalur alternatif dalam membawa hasil bumi berupa pertanian menuju pasar yang ada di Kabupaten Way Kanan. Sehingga dapat meningkatkan perekonomian bagi masyarakat Negeri Batin dan masyarakat Kampung lain yang melintasi Jalan tersebut.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kakam Negeri Batin: Jalan Baru Hasil TMMD dirasakan Manfaatnya

WAY KANAN – Hasil pembangunan jalan di Dusun Sidorejo Kampung Negeri Batin, ...