Home / TNI / Jalan Baru di Dusun Km 20 sudah dilalui oleh Masyarakat

Jalan Baru di Dusun Km 20 sudah dilalui oleh Masyarakat

WAY KANAN – Pembukaan Jalan Baru di Dusun Km 20 Kampung Negeri Batin sejak ditutupnya pelaksanaan TMMD sudah dapat dilalui oleh Masyarakat Kampung Negeri Batin. Senin (19/07/2021)

Masyarakat sangat senang dengan adanya di buka Jalan Baru karena bisa memudahkan pekerjaan mereka yang rata rata bekerja sebagai Petani. Dengan adanya Jalan tersebut akses menuju Kebun mereka dapat dilalui melalui Jalan Baru tersebut yang merupakan jalur alternatif dan dapat ditempuh dalam waktu beberapa menit.

Bapak Ahmad (51) salah satu Warga Dusun Km 20 yang memiliki kebun di lokasi pembukaan Jalan Baru tersebut mengatakan, Jalan yang dibuka oleh TNI sangat membantunya untuk menuju lahan pertanian yang dimilikinya yang letaknya tidak jauh dari lokasi pembukaan Jalan tersebut.

Ditempat terpisah, Hal senada juga disampaikan oleh Kapten Inf A. Yani Folsen selaku Pasiter Kodim 0427/Way Kanan, “pembukaan Jalan ini sangat bermanfaat bagi Warga karena bisa menjadi jalur alternatif untuk menuju Kebun atau Lahan Pertanian Masyarakat sehingga hasil dari Pertanian itu juga dapat segera dibawa menuju Pasar yang ada di Kabupaten Way Kanan”.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Serda Nofrianto laksanakan Komsos Di Negeri Batin

WAY KANAN – Serda Noprianto Babinsa dari Koramil 427/03 Blambangan Umpu melaksanakan ...