Home / Lampung / Jajaran Polres Way Kanan, Sektor Negeri Besar Berbagi Takzil Pada Warga

Jajaran Polres Way Kanan, Sektor Negeri Besar Berbagi Takzil Pada Warga

WAY KANAN, newshanter.com – Jajaran Polres Way Kanan, Sektor Negeri Besar, berbagi Takzim pada pengendara yang melintas didepan Polsek tersebut. Rabu 29/4/2020.

Disela – sela kegiatan berbagi itu pula, Bripka. Satria menghimbau pada segenap pengendara agar selalu patuh dan taat akan aturan pemerintah terkait pemutusan mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

Dia juga mengingatkan agar selalu mengenakan masker ketika keluar rumah, hal itu tentunya untuk mengantisipasi terjangkitnya virus Corona, terang Bripka. Satria.

Dalam kesempatan kegiatan tersebut, Ipda. IKT. Suwardi Artono, S.H., M.M.
Kapolsek Negeri Besar yang mendampingi AKBP Binsar Manurung, S.H., S,IK., M.Si selaku Kapolres Way Kanan mengatakan saat berbagi Takzil dibulan suci Ramadhan pada pengendara yang melintas jajarannya pula akan mengingatkan kepada warga agar selalu mengikuti protokol kesehatan guna memutus penyebaran virus corona(Covid.19) , tuturnya.

Dia juga (Kapolsek) berharapan semoga kita bersama masyarakat terhindar dari virus corona dan bagaimana pun keadaannya apabila ada rezeki untuk dapat saling berbagi kepada sesama, tutupnya.

Dilan pihak Agus salah satu warga masyarakat yang dijumpai di lokasi pembagian Takzil itu menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh jajaran Kepolisian dan semoga hal ini menjadi ladang ibadah , ujarnya.
(Dam)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

HUT Ke 75 Tahun Kabupaten Lampung Utara, “Kebiasaan Baru Dimasa Pandemi”

LAMPUNG UTARA, Newshanter.com –  “Bersama Rakyat Kita Wujudkan Pembangunan Daerah Dengan Kebiasaan ...